Anak Perempuan Indonesia Ini Mirip Moana Disney

Film Disney Moana (kiri).
Sumber :
  • disneyanimation.com

VIVA – Moana salah satu film animasi karya Disney berhasil menarik perhatian anak-anak. Sosok Moana sendiri digambarkan sebagai seorang remaja putri yang pemberani. Tak hanya itu, kostum dan rambutnya yang keriting juga berhasil membuat para penonton menyukai karakter gadis yang digambarkan berusia 16 tahun tersebut.

Keren, Maudy Ayunda Isi Soundtrack Film Moana

Tidak sedikit dari anak-anak yang telah menonton film animasi ini kemudian mencoba berpakaian layaknya Moana. Tetapi ada satu gadis kecil yang berhasil menarik perhatian masyarakat.

Film Disney Terbaru Kisahkan Persahabatan Manusia dan Laut

Seorang fotografer asal Filipina, Rneil Chen, tidak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil asal Indonesia yang tengah tersenyum kepadanya yang sangat mirip dengan Moana. Dilansir dari laman Viral4Real, Selasa, 19 Juni 2018, Chen berinisiatif untuk mengabadikan foto anak tersebut.

Begitu Chen hendak mengambil foto anak itu, anak kecil itu pun tertawa. Foto yang diambil Chen dan diunggahnya di media sosial kemudian menjadi viral lantaran gadis yang diketahui bernama Penelope itu memiliki pipi tembam dan lesung pipi yang sangat mirip dengan Moana, gadis imut dan menggemaskan.

Mengarungi Lautan Bersama Moana di Penghujung 2016
Film Disney Moana.

Moana dan Suku Penjelajah Lautan Terbesar Sepanjang Masa

Moana mewakili penggambaran budaya dan tradisi orang-orang Pasifik.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2016