Gaya Liburan Mewah Deretan Seleb Indonesia di Momen Lebaran

Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Beberapa selebriti Tanah Air memilih menghabiskan momen libur Lebaran dengan traveling ke luar negeri. Seakan menjadi gaya hidup, liburan mewah ini selalu mereka lakukan.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Beberapa nama selebriti seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Shandy Aulia, Ririn Ekawati dan Syahrini membagikan potret dan video selama berlibur.

1. Ruben Onsu

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Komedian Pesbukers itu memboyong keluarga kecilnya, Sarwendah (istri) dan Thalia Putri Onsu (anak) berlibur ke Eropa. Beberapa momen kebahagiaan ketiganya terekam lewat beberapa foto dan video.

Amsterdam dan Paris menjadi negara yang disinggahi Ruben dan Sarwendah. Ruben dan keluarga kecilnya terlihat menikmati liburan mereka.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

2. Ivan Gunawan

Satu bulan penuh selama Ramadan, desainer Ivan Gunawan bekerja tanpa henti. Dan kini, saat momen libur Lebaran tiba, Ivan seolah tak mau menyia-nyiakan waktu liburnya ini untuk traveling ke luar negeri. Ivan memilih terbang ke New York, Amerika Serikat lima hari setelah Lebaran.

Ivan tak sendiri, ia bersama para sahabat baiknya menghabiskan waktu bersama di negeri Paman Sam.

3. Shandy Aulia

Pemain film EiffeL I'm In Love, Shandy Aulia dan sang suami, David Hebowo sengaja berlibur sebelum Lebaran.

Mexico, menjadi tempat tujuan liburan Shandy dan David. Lewat foto-foto dan video singkat yang diunggah Shandy di akun Instagramnya itu terlihat jelas kebahagian kedua pasangan tersebut.

Keduanya terlihat mendatangi tempat-tempat romantis dan mengunjungi beberapa tempat terkenal di negara yang terkenal dengan berbagai judul telenovelanya tersebut.

Tak hanya itu, Shandy dan David mengunjungi beberapa daerah terkenal di Mexico, seperti Angel de la Independencia, Castillo De Chapultepec, Catedral de Mexico, Museo Del Tequila and Mezcal, Colonia Roma, La Gruta, Monumento a la Revolucion, Mercado de Coyoacan, Azulik Tulum, Casa Malca dan tempat menarik lainnya.

4. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati memboyong kedua putri cantiknya, ibu dan asisten pribadinya terbang ke Singapura. Ririn dengan setia menemani sang buah hati bermain di Universal Studio, Singapura.

Beberapa foto ia unggah di akun Instagram pribadinya. Puas bermain di Universal Studio, Ririn langsung berpindah tempat ke pusat kota Singapura.

5. Syahrini

Sepertinya hampir setiap tahun Syahrini berlibur ke luar negeri. Momen libur Lebaran pun tak mau ia lewatkan. Syahrini kembali memilih menginjakkan kakinya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Potret kemewahan tergambar dari beberapa foto dan video yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Foto keberadaannya di bangku pesawat super mewah juga ia unggah.

Walau tengah sakit, Syahrini semangat menempuh penerbangan selama 23 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya