Seru Plus Deg-degan Menyaksikan Wheel of Death di Dalam Mal

Pertunjukkan Wheel of Death di PIM
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Menonton atraksi ekstrem sering menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan untuk sebagian orang karena memiliki sisi menarik sekaligus menghibur. Biasanya atraksi tersebut dilakukan di lapangan luas dan terbuka untuk alasan keamanan.

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Tapi bagaimana jika atraksi ekstrem itu dilakukan di dalam sebuah pusat pembelanjaan? Hal tersebut dilakukan oleh keluarga sirkus The Cardenas Brothers asal Santiago, Amerika Selatan yang menampilkan atraksi ekstrem wheel of death.

The Cardenas Brothers terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas. Keduanya kerap hadir dalam Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Argentina, Chile dan Brasil.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

"Pertunjukan menegangkan wheel of death ini kami sajikan di tengah-tengah atrium mal, di mana sempat mendapatkan rekor MURI sebagai mal pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan wheel of death di dalam gedung mal," kata Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall saat ditemui VIVA di Jakarta, belum lama ini.

Pertunjukkan Wheel of Death di PIM

Sensasi Tidur 'Menggantung' di Pohon Pinus dengan Cara Mewah

Pertunjukan tersebut disajikan berbeda dibandingkan dengan pertunjukan lainnya karena dihadirkan dekat dengan pengunjung, sehingga pengunjung bisa menyaksikan atraksi ini dari dekat. Wheel of death dihadirkan untuk pengunjung mal sejak 21 Juni hingga 15 Juli 2018 tanpa dipungut biaya. Nah, selamat menyaksikan ya!

Emak-emak Ngamuk Bawa Samurai

Terekam Emak-emak Ngamuk Bawa Pedang Samurai, Netizen: Emaknya Siapa Nih?

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan emak-emak mengamuk dengan membawa pedang samurai. Emak-emak mengamuk karena menuding sang suami telah berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2023