Jessica Iskandar Bikin Buah Hati Ketagihan Liburan ke Mentawai

Jessica Iskandar di Amerika
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Sejumlah selebriti memboyong keluarga untuk liburan ke berbagai tempat wisata. Tempat-tempat menarik di luar negeri bahkan jadi incaran. Namun, tidak demikian dengan Jessica Iskandar. Dia malah mengajak buah hatinya, El Barack Alexander untuk liburan menikmati indahnya Indonesia. Pulau Mentawai, sempat jadi tujuan.

Gelombang Tinggi Berpotensi Terjadi di Samudera Hindia, BMKG Minta Warga Pesisir Pantai Waspada

Meski sudah kembali, putra semata wayang Jessica masih terpesona dengan keindahan Mentawai. El meminta Jessica kembali membawanya berlibur ke Mentawai. Hal tersebut diungkapkan Jessica kepada VIVA di kawasan Sentul bersama dua atlet Karting, Keanon dan Kezia Santoso.

"Gawat nih, El minta ke Mentawai lagi hahaha, padahal baru aja dari sana (Mentawai) kemarin," kata Jessica, Selasa, 26 Juni 2018 di Sirkuit Karting Internasional Circuit, Sentul, Jawa Barat.

Viral 2 Matahari Muncul Bersamaan di Mentawai, Ini Kata Ahli

"Mama El mau ke Mentawai, mama janji bawa El ke sana lagi ya kan ma. Gitu katanya dia (El)," sambung Jessica.

Boat Pengangkut Puluhan Kotak Suara 10 TPS di Mentawai Dihantam Ombak

Kaget mendengar sang anak memintanya kembali Mentawai, Jessica pun memberikan pengertian kepada El.

"Ya El, nanti kita ke sana lagi ya. Tapi sekarang kita liburannya yang lain ya. Kan banyak tempat seru di Jakarta dan tempat-tempat lainnya," kata Jessica.

Jessica pun menceritakan kegiatannya bersama sang buah hati selama liburan di sebuah resort di Mentawai.

"Di sana El memang sangat senang sekali. Di sana aku dan El benar-benar relaks. Main pantai, foto-foto, El juga di sana main skateboard setiap hari," katanya.

Dan dalam waktu dekat ini, Jessica akan terbang ke Amerika Serikat. "Aku mau ke Amerika nih tanggal 5 Juli sampai 10 Juli, sebentar saja hehe," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya