FOTO: Ribuan Pengunjung Padati Ancol di Libur Pilkada Hari Ini

Antrean panjang masuk Ancol
Sumber :
  • Instragam

VIVA – Sejumlah kawasan wisata di Jakarta membebaskan biaya tiket masuk pada liburan Pilkada serentak Rabu 27 Juni 2018. Salah satunya adalah kawasan Ancol, Jakarta Utara. 

Petugas Sekuriti Ancol Pengeroyok Pengunjung hingga Tewas Ternyata 5 Orang

PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo gratis masuk Ancol bagi warga Jakarta dalam rangka memperingati HUT ke-491 DKI Jakarta pada hari ini. Warga Jakarta hanya perlu menunjukkan KTP DKI Jakarta saat masuk gerbang Ancol untuk dapat menikmati promo ini. 

Warga Jakarta pun tidak melewati promo menarik ini. Terlihat sejak pagi ribuan warga mulai memadati kawasan Ancol. 

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

Dari berbagai foto yang diunggah di akun instagram @jktinfo terlihat antrean panjang pemotor yang akan masuk ke dalam Ancol baik di pintu barat maupun pintu timur Ancol.

Gak Mau Liburan Jauh-jauh, Ada Tiket Gratis Masuk Ancol Masih Ada Ribuan

Sontak unggahan tersebut pun mendapat beragam reaksi dari para warganet. Melihat padatnya pengunjung yang datang ke Ancol menyebabkan sejumlah warganet mengurungkan niat mereka untuk ke sana. Ada pula yang bersyukur tidak jadi berkunjung ke sana. 

"Alhamdulillah gak jadi kesanaaa....," ungkap salah satu warganet.

"bused," ujar yang lain.

"Tuh liat tuh, gua up dah," ujar lainnya.

"Ya ampun krn yg gratisan tuh enak yak hahhahaa," ujar yang lainnya.

Tidak hanya sampai di situ, beberapa masyarakat juga terlihat mulai memenuhi beberapa lokasi wisata yang ada di dalam Ancol salah satunya adalah di kawasan pantai Ancol. Terpantau siang ini dari unggahan @jktinfo, masyarakat terlihat menemani sang anak yang tengah berenang di pinggir pantai. 

Tidak sampai di situ, kepadatan juga terlihat di salah satu lokasi wisata di Ancol yakni Atlantis Water Adventure yang hari ini memberikan potongan harga tiket masuk sebesar 50 persen dari Rp175 ribu menjadi Rp85 ribu. 

Untuk diketahui, Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol bagi warga DKI Jakarta dalam memperingati HUT ke-491 DKI Jakarta. Promo ini diberikan khusus warga DKI Jakarta dengan cukup menunjukkan KTP DKI atau kartu pelajar saat masuk Ancol pada 27 Juni 2018 mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB. 

Pemberian akses gratis ini berlaku untuk semua gerbang masuk Taman Impian Jaya Ancol. Dan  tidak berlaku untuk masuk ke area rekreasi yang terdapat di PT Taman Impian Jaya Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Gondola dan Faunaland.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya