Libur Pilkada, 4 Tempat Hiburan Ini Gelar Promo

SnowBay Waterpark TMII
Sumber :
  • SnowBay Waterpark TMII

VIVA – Pemerintah resmi menetapkan tanggal 27 Juni 2018 sebagai hari libur nasional bertepatan dengan momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar serentak di 17 provinsi di Indonesia. Daripada bingung mau kemana, yuk cek beberapa tempat liburan berikut ini yang menawarkan promo menarik

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Ancol

Meski tidak menggelar Pilkada, namun warga Jakarta yang telah lebih dulu melakukan pemilihan kepala daerah juga ikut merasakan libur yang ditetapkan pemerintah. Karena berdekatan dengan hari ulang tahun Jakarta, masih banyak tempat yang memberikan promo menarik. Salah satunya Ancol yang menggratiskan biaya masuk untuk individu khusus tanggal 27 Juni 2018.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024
Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis

Dengan ketentuan promo ini hanya berlaku untuk warga dengan KTP DKI Jakarta, SIM atau paspor domisili Jakarta, Kartu Pelajar Sekolah Jakarta atau Kartu jakarta Pintar. Berlaku di seluruh gerbang masuk Taman Impian Jaya Ancol hari ini (27 Juni 2018) pukul 06.00 hingga 18.00.

Snowbay

Bagi yang ikut memberikan hak suaranya, bisa tunjukkan jari dengan tinta bukti pemberian suara bisa menikmati promo hanya Rp69.000 untuk masuk Snowbay. Dengan syarat `1 jari berlaku untuk maksimal 4 orang.

Jungle Land

Tunjukkan tinta di jari sebagai bukti partisipasi dalam Pilkada serentak untuk mendapatkan harga spesial Rp 185.000 di Jungle Land Sentul.

Fun World

Ingin bersenang-senang dengan berbagai pilihan permainan menarik, manfaatkan kesempatan Promo Pilkada dari Fun World yang hanya berlaku hari ini. Dapatkan bonus hingga 27 persen dengan minimal pembelian Rp 250.000 pengisian kartu.

Berlaku untuk Fun World di MelMall Cileungsi lantai 1, D'mall Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya