Resor Keluarga dengan Museum Teddy Bear Bikin Liburan Menyenangkan

The Double Tree Resort by Hilton Penang
Sumber :
  • Courtesy The Double Tree Resort by Hilton Penang

VIVA – Melakukan perjalanan wisata bersama anak-anak merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap orangtua, terutama bagi mereka yang sibuk bekerja. Dengan begitu mereka bisa menghabiskan waktu bersama untuk kembali merekatkan hubungan antaranak dan orangtua.

Tips Liburan Hemat ke Genting Highlands Malaysia Ala 3 Travel Influencer

Melakukan perjalanan bersama anak-anak, diperlukan sejumlah persiapan yang matang. Salah satu yang harus diperhatikan adalah lokasi penginapan. Ini dilakukan agar anak merasa nyaman selama melakukan perjalanan. 

Jika Anda tengah merencanakan liburan ke Malaysia bersama anak dan bingung mencari penginapan, mungkin bisa mencoba menginap di The Double Tree Resort by Hilton Penang.

7 Rekomendasi Wisata di Malaysia, Cocok untuk Libur Panjang Akhir Pekan

Resor tepi laut ini memiliki fasilitas ramah keluarga seperti kids club, kolam renang outdoor, dan kolam renang anak-anak dengan area bermain berpasir, spa hingga meja prasmanan khusus anak-anak di Makan Kitchen.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Tak hanya itu, yang menarik di resor ini adalah adanya museum teddy bear satu-satunya dan terbesar di Malaysia. TeddyVille museum ini diketahui menampung koleksi boneka teddy terbesar di Malaysia, termasuk beberapa boneka teddy pertama yang pernah dibuat.

"Kami sepenuhnya memahami kebutuhan keluarga, yang bepergian dengan anak-anak. Dengan lebih dari 1.000 boneka beruang dipertunjukan, TeddyVille adalah salah satu museum yang akan menyenangkan semua tamu," kata General Manager Linda Giebing seperti dikutip dari laman The Nation.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menawarkan kegiatan khusus lainnya, seperti pelajaran ukulele dan kelas memasak anak-anak.

"Kegiatan ini untuk memastikan bahwa anak-anak yang tinggal bersama kami memiliki pengalaman yang menyenangkan seumur hidup mereka," kata dia.

Menghadap ke Pantai Miami dan lautan biru kehijauan, Double Tree Resort by Hilton Penang memiliki 316 kamar dan suite, termasuk kamar keluarga yang dihubungkan oleh pintu lorong untuk menciptakan tempat perlindungan pribadi. Serta menawarkan perawatan spa untuk anak-anak berusia enam hingga 12 tahun.

Untuk awal tarif kamar ini dihargai mulai dari 300 ringgit atau setara dengan Rp1.072.000 per malam untuk tamu yang memesan langsung melalui website resmi resor, serta diskon 20 persen untuk tiket masuk TeddyVille.  (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya