Misteri Pulau Tak Berpenghuni dengan Benteng Perang Dunia I

Stack Rock Fort
Sumber :
  • Purple Bricks

VIVA – Pernahkan Anda membayangkan memiliki pulau pribadi sendiri untuk lari sebentar dari keramaian ibu kota? Jika Ya,  Anda dapat memiliki sebuah pulau dengan membelinya. Tentu harganya tidak akan murah.  

Tajir Melintir, 5 Tokoh Indonesia yang PunyaPulau Pribadi

Seperti dilasir dari House Beautyful, Jumat 29 Juni 2018, sebuah pulau terbengkalai dijual dengan harga 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,5 miliar. Pulau ini terletak di pantai Pemtokeshire di Inggris. 

Pulau tua sisa Perang Dunia I ini dikabarkan mencari pemilik baru yang menginginkannya. Disebut dengan panggilan Stack Rock Fort, pulau tersebut memiliki sebuah benteng yang dibangun pada tahun 1850 dan digunakan oleh militer sampai tahun 1929.

10 Orang Kaya yang Memiliki Pulau Pribadi

Sejak saat itu pulau tersebut tidak berpenghuni. Tentunya karena sudah lama tidak digunakan, pulau dan benteng ini terlihat lusuh, rapuh dan menyeramkan. Namun jika berniat, Anda dapat merombak benteng tersebut untuk dijadikan sebuah tempat berlibur yang indah. 

Butuh Pinjaman, Pria Ini Gadaikan Pulau

Stuktur bangunan terdiri dari lorong-lorong besar dengan jendela dan pintu besi. Anda mungkin bisa saja membuat rumah berlibur bergaya abad pertengahan atau vintage di tengah-tengah lautan yang indah. 

Bagaimana, berniat menjadi pemilik pertama pulau tak berpenghuni tersebut?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya