Sheila On 7 Tutup Pekan Raya Jakarta Kemayoran 2018

Eros Sheila on 7 Bawakan Lagu Rock
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Jakarta Fair Kemayoran 2018 yang berlangsung dari 23 Mei 2018 hingga 1 Juli 2018 resmi berakhir. Sheila on 7 dan pesta kembang api memeriahkan panggung utama yang dipadati oleh ribuan pengunjung. 

Dibuka Besok, Simak 4 Rute Transjakarta ke Jakarta Fair 2023 Kemayoran

Pada penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini, total jumlah pengunjung menembus angka 6,7 juta orang, naik sekitar 10 persen dari tahun lalu.

“Nilai transaksi bisnis antara peserta pameran dan pengunjung mencapai 7.3 triliun rupiah dengan nilai transaksi terbesar dari produk otomotif,” ujar Managing Director, Prajna Murdaya di atas panggung pada Minggu 1 Juli 2018.

Jelang Penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta, Pemda Siapkan Rute TransJakarta Khusus

Bukan hanya itu selama penyelenggaraannya, Jakarta Fair Kemayoran 2018 mampu menyerap puluhan ribu tenaga kerja.

“Jakarta Fair Kemayoran juga turut berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian DKI Jakarta dengan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Selama penyelenggaraannya, event ini menyerap tenaga kerja sebanyak 40.000 sampai 50.000 orang,” katanya menambahkan.

Jakarta Fair Kemayoran 2022 Akan Hadirkan Tribute to Didi Kempot

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang turut hadir secara resmi menutup Pekan Raya Jakarta 2018.

“Jakarta Fair berjalan lancar karena dua yaitu penyelenggaranya yang baik dan pengunjungnya yang tertib. Kepada penyelenggara stand juga tanpa mereka tidak akan menarik. Secara resmi Jakarta Fair 2018 ke- 51 dinyatakan selesai,” kata dia dalam kata sambutan.

Selain itu Telkomsel juga mendapat penghargaan Rekor Muri karena menyelenggarakan kompetisi game online secara 41 hari. Pihak penyelenggara juga memberikan grand prize mobil Mitsubisi Mirage dan Mitsubishi Pajero kepada pengunjung beruntung dengan cara diundi. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya