Begini Tampilan Hotel Lionel Messi Saat Piala Dunia

Hotel bergambar mural wajah Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Perhelatan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia banyak menarik perhatian publik. Bukan hanya terkait dengan banyaknya tim-tim unggulan yang kandas di laga awal. Tetapi juga serba-serbi perhelatan tersebut, salah satunya adalah tempat lokasi menginap para pemain timnas piala dunia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Salah satunya adalah lokasi penginapan para pemain timnas asal Argentina. Lolos masuk ke laga 16 besar kemarin melawan timnas Prancis, para pemain timnas Argentina diketahui menginap di hotel Ramada di Kazan, Rusia.

Yang menjadi perhatian luas adalah hotel yang ditinggali Lionel Messi ini memasang mural besar pesepakbola asal Portugal, Cristian Ronaldo. Akibatnya Lionel mau tidak mau harus melihat muka pesaingnya itu setiap hari. 

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dilansir dari laman dailymail, mural besar berwarna-warni itu menghadap ke hotel bintang empat Ramada tersebut. Gambar Cristiano Ronaldo yang tengah mengedipkan mata itu dibuat oleh seniman asal Rusia bernama Naberezhnye Chelny.

Bintang Argentina, Lionel Messi.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Mural itu dibuat menjelang para timnas Portugal menginap di hotel tersebut untuk acara Piala Konfederasi tahun lalu.

Di sisi lain, ternyata pihak hotel juga akan membuat sebuah mural bergambar Messi di sebelah mural Ronaldo. Hal ini dikonfirmasi dari salah satu karyawan Kantor Walikota Kazan, seperti menurut laman Four Four Two.

"Kami memang melukis grafiti yang menggambarkan Messi, tetapi kami berencana untuk melakukannya tahun lalu, dan walikota Kazan Ilsur Metshin mengungkapkan hal itu," kata dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya