Christian Sugiono Cerita Soal Webseries Traveling Indonesia Timur

Pemeran Film Sabrina, Christian Sugiono
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Jalan Jalan Men menjadi salah satu webseries yang cukup populer di kalangan masyarakat. Webseries traveling Indonesia yang diproduseri oleh Christian Sugiono ini mendokumentasikan perjalanan unik dua hostnya, yakni Naya dan Jebraw menjelajahi tempat-tempat indah di Indonesia. 

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Christian Sugiono menjelaskan webseries yang diproduseri olehnya ini sudah ada sejak tahun 2012. Memasuki musum keempatnya, timnya mengeksplorasi Indonesia bagian timur seperti Manado, Makassar, Tana Toraja, Tanjung Bira, Ambon, Negeri Saleman dan Pantai Ora. Hal ini sejalan dengan cerita yang diangkatnya untuk musim ini, yaitu 'Nenek moyang'. 

"Cerita yang diangkat adalah bagaimana kita bisa menemukan nenek moyang kita adalah seorang pelaut sama seperti lagu yang selama ini kita dengar. Makanya kita datang ke daerah tersebut," kata Tian, sapaannya, kepada VIVA saat ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia Jakarta Timur, Selasa malam 10 Juli 2018. 

Terungkap, Faktanya Christian Sugiono Sudah Mualaf Sejak 2006

Beberapa lokasi menarik pun diambil untuk mendukung jalur cerita yang dikemas untuk musim ini. Salah satunya adalah Tanjung Bira yang merupakan tempat pembuatan kapal pinisi. 

Keluarga Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Terbukti Mualaf, Intip Potret Christian Sugiono Umrah Bareng Titi Kamal

Dia melihat adanya kebutuhan dari masyarakat akan informasi mengenai lokasi wisata yang ada di Indonesia. Mengingat masyarakat Indonesia saat ini sudah mulai menyukai aktivitas traveling. 

Adimas Rifaldy

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Nama aktor muda Adimas Rifaldy, saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki kemampuan akting memukau dengan didukung oleh penampilan fisik yang menawan

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024