Nonton Asian Games, Pegipegi Beri Diskon Tiket Pesawat dan Hotel

Kampung Asian Games di Kawasan Lorong Plaju Mari, Palembang
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Perhelatan Asian Games 2018 sebentar lagi akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Ajang olahraga akbar se-Asia ini akan resmi digelar pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. 

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Ajang ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Indonesia karena Indonesia akan menjadi tuan rumah. Selain Jakarta dan Palembang, beberapa kota lainnya jdi Jawa Barat dan Banten juga menjadi lokasi pendukung Asian Games. 

Bagi para pencinta olahraga dan traveler yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Games, salah satu online travel agent Pegipegi.com memberikan penawaran promo diskon tiket pesawat hingga Rp300 ribu, diskon hotel 20 persen, dan tiket kereta api ke venue Asian Games 2018. 

Alasan Yordania dan Arab Saudi Justru Bantu Israel Lawan Serangan Udara Iran

Program bertajuk “Jelajahi Indonesiamu" ini bertujuan membantu memudahkan masyarakat yang ingin berlibur, sekaligus mendukung timnas favorit mereka secara langsung di kota-kota tempat diadakannya Asian Games ke-18 ini. 

Evlin Winter selaku Sr. Strategic Marketing Manager, Pegipegi mengatakan, Asian Games merupakan pesta olahraga terbesar se-Asia, sehingga kita wajib bangga dan ikut menyambut gembira perhelatan ini. Apalagi Indonesia diberi kepercayaan menjadi tuan rumah. 

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

"Maka dari itu, kami ikut memeriahkannya dengan menghadirkan program “Jelajahi Indonesiamu” sebagai langkah kami untuk bisa melayani kebutuhan traveling domestik di Indonesia,” katanya seperti dikutip dari siaran pers di Jakarta, Senin 16 Juli 2018. 

Program promo “Jelajahi Indonesiamu” khusus Asian Games 2018 ini akan berlangsung tanggal 16 Juli hingga akhir Agustus 2018. Program promo yang disediakan adalah diskon tiket pesawat Rp300 ribu, diskon hotel sebesar 20 persen, dan diskon tiket kereta api Rp50 ribu. 

Berdasarkan data internal Pegipegi, harga tiket pesawat pada periode pelaksanaan Asian Games 2018 dari Jakarta menuju Palembang berkisar antara Rp378.000 hingga Rp739.000. Berbagai pilihan maskapai dengan penerbangan langsung yang bisa dimanfaatkan, antara lain Lion Air, Citilink, Batik Air, Garuda Indonesia, dan Sriwijaya, dengan jadwal keberangkatan langsung mulai pukul 05.20-20.00 WIB. 

Ternyata tidak hanya pemesanan tiket pesawat. Pada periode tersebut jumlah permintaan kamar hotel di Jakarta dan Palembang melalui Pegipegi juga ikut meningkat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya