Berekreasi ke Tebing Koja Kandang Gozila, Perhatikan Hal Ini

Tebing Koja Kandang Gozila di Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Wisata alam Tebing Koja Kandang Gozila merupakan salah satu objek wisata yang sedang populer di kalangan anak muda. Terletak di pesisir kota Tangerang, Banten wisata satu ini sukses mencuri hati wisatawan karena keunikannya serta harga wisatanya yang cukup murah. 

Upaya Polisi Tangkap Pelaku Tindak Asusila di Tebing Koja

Nah, karena tebing ini adalah salah satu objek wisata alam, sebaiknya Anda mempersiapkan beberapa hal sebelum berkunjung. Menurut salah satu pengelola tebing Santi, beberapa hal yang penting perlu dipersiapkan adalah pakaian yang nyaman. 

"Lokasi yang cukup menanjak ditambah jalanan yang bebatuan, sebaiknya gunakan sepatu keds agar tidak licin. Kenakan celana, tidak menggunakan rok panjang agar tidak tergelincir," ucapnya saat ditemui oleh VIVA di Tangerang, Senin 16 Juli 2018.

Akhir Tahun 2019, Tangerang Bakal 'Dilanda' Musim Salju

Hal berikutnya yang harus disiapkan adalah perbekalan, seperti makan dan minum, terutama jika Anda membawa keluarga besar. Sebaiknya membawa bekal berupa nasi dan lauk pauk untuk dimakan bersama. 

Tebing Koja Kandang Gozila di Tangerang

Unik nan Kerennya Tebing Koja Kandang Godzilla

Waktu berpergian yang tepat adalah di pagi hari sekitar jam 9 atau 10 pagi, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan dengan leluasa. Di objek wisata tersebut belum tersedia lampu untuk menerangi pandangan sore hari. 

"Sebaiknya berkunjung di pagi dan siang hari, karena dapat melihat pemandangan lebih jelas. Jika ingin ‘berburu’ matahari terbenam sebaiknya jangan terlalu sore, karena masih minim pencahayaan," ucapnya. 

Tiket masuk untuk motor ke Tebing Koja sekitar Rp5 ribu dan mobil Rp10 ribu. Tersedia berbagai pintu masuk setiap pintu masuk memiliki tarif yang berbeda-beda, mulai dari Rp5 ribu hingga Rp10 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya