Hotel Keren Ini Dibangun di Atas Aliran Lava

Retreat at Blue Lagoon
Sumber :
  • Courtesy Blue Lagoon

VIVA – Setiap hotel menawarkan kenyamanan dan sederet fasilitas menarik untuk membuat tamunya betah menginap. Salah satunya adalah penginapan di Blue Lagoon Islandia. Tempat Retret yang baru saja selesai ini memberikan pengalaman menginap tak terlupakan.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Sebab retret ini dibangun di antara aliran lava yang berusia berabad-abad di pantai selatan Lagoon dengan 62 kamar, kolam renang pribadi, restoran, bar, dan spa holistik.

Dilansir dari laman Nine, hotel ini berada di kawasan geopark dunia UNESCO dan terdiri dari beberapa kolam yang mengandung air panas bumi yang memiliki manfaat penyembuhan untuk kondisi kulit.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Masing-masing kamar tidur memiliki jendela dari lantai ke langit-langit dengan pemandangan laguna. Tidak hanya itu, hotel ini dilengkapi spa yang menawarkan berbagai layanan revitalisasi termasuk perawatan di dalam air mulai dari terapi pijat, dan efek dari seawaters geothermal yang digabungkan untuk membuat Anda merasa rileks.

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Untuk menambah kenyamanan tamu, pihak hotel pun bekerja sama dengan Basalt Architects dalam mendesain hotel dengan menggabungkan unsur lava, lumut, air dan bebatuan di seluruh area hotel, sehingga membuat tamu merasa bersatu dengan alam.

Bukan hanya itu saja, perusahaan pun menerapkan prinsip wisata berkelanjutan, sehingga semua fasilitas di sana didukung oleh energi geothermal yang bersih. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menampilkan keindahan alam wilayah tersebut, sambil meminimalkan dampak bangunan pada sekitarnya.

Retreat at Blue Lagoon ini berjarak 15 menit berkendara dari bandara internasional Islandia dan hanya kurang dari satu jam dari Reykjavik dengan biaya penginapan mulai dari US$1.784 atau setara dengan Rp25,6 juta per malam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya