Penasaran Rasa Wedang Uwuh, Yuki Kato Kunjungi Pasar Kaki Langit

Yuki Kato di Pasar Kaki Langit
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA – Pasar Kaki Langit yang berada di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta kini menjadi salah satu destinasi digital bagi para wisatawan yang sedang berburu wisata alam di kawasan timur bumi Projotamansari.

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Duta Wisata Indonesia Yuki Kato menyempatkan diri untuk mengunjungi destinasi digital yang baru dibangun pada akhir tahun 2017 yang lalu dan menjadi terkenal karena promosi yang gencar melalui media sosial yang kini menjadi salah satu referensi wisatawa untuk berkunjung ke obyek wisata.

Bintang sinetron FTV dan sekaligus pemain film layar lebar ini baru pertamakalinya berkunjung ke lokasi desa Mangunan dan lokasinya cukup asik untuk menghabiskan waktu dengan keluarga serta makanan khas tradisional setempat yang tak mungkin ditemukan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

“Ini sangat menarik bagi masyarakat perkotaan yang hanya pergi ke mall-mali saja saja tapi bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di pasar kaki langit yang merupakan destinasi digital,”katanya ditemui di pasar Kaki Langit, Selasa 31 Juli 2018.

Dipasar Kaki Langit ini juga banyak sekali makanan maupun minuman yang pernah sama sekali dicoba seperti wedang “uwuh”, wedang kekep. Ya mungkin nanti akan beli itu dan dibawa ke Jakarta karena sudah dikemas dan mudah dibawa pulang.

Keren-keren! 5 Tempat Wisata Ini Bisa Diakses dari HeHa Ocean View

“Ini saya juga mau mencoba jajanan pasar yang sama sekali belum pernah dicoba,”ujarnya.

Yuki Kato yang datang hanya ditemani oleh mamahnya saja masih penasaran ingin datang lagi ke pasar Kaki Langit bahkan kalau bisa membawa teman-teman datang ke pasar Kaki Langit.

“Saya punya adik masih kecil yang sekarang mainannya serba teknologi ingin mengajak dan memperlihatkan suasana yang kembali ke manual. Yan sekalian belajar,”ucapnya.

Yukipun mengajak untuk yang bosan dengan hiburan gitu-gitu saja, bisa datang ke pasar Kaki Langit bisa bersenang-senang berfoto ria dan gambarnya sangat bagus untuk instagram.

“Jadi tak ada salahnya mampir ke sini untuk bersenang-senang,”ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya