Mewahnya King Suite di Hard Rock Hotel Bali, Semalam Rp20 Juta

King Suite Living Room Hard Rock Hotel Bali
Sumber :
  • Dokumentasi Hardrock Bali

VIVA Bali, memang menawarkan banyak keindahan. Tak heran banyak orang suka berlibur ke Pulau Dewata ini. Bukan hanya orang Indonesia, orang-orang terkenal di dunia, juga suka berlibur di pulau ini.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Karena banyaknya turis mancanegara yang datang ke pulau ini, tak heran, jika banyak hotel di Bali, berlomba untuk menawarkan fasilitas wah. Salah satunya, Hard Rock Hotel Bali.

Bukan hanya karena fasilitasnya yang lengkap, hotel dengan ciri khas rock star ini, juga punya beragam kamar dengan fasilitas yang menawan. Tak heran jika sejumlah orang terkenal suka menginap di tempat ini.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Salah satu kamar-- The King Suite di hotel ini bahkan jadi tempat penginapan favorit mereka. Mulai dari Dash Berlin, DJ Marshmello, Vikalis Band Padi, Fadly hingga Anggun C Sasmi.

Mereka rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan fasilitas wah di kamar ini. Tak tanggung-tanggung biaya menginap satu malam bisa mencapai Rp20 juta, bahkan bisa lebih mahal jika di momen-momen liburan. Apa saja fasilitasnya?

Health Ministry Warns Dengue Fever to Bali Tourists

Diungkapkan oleh Marketing Communication Manager Hard Rock Hotel Bali, Ketut Narendra Wiriadijaya, The Presidential Suite ini memang cocok untuk "Raja". Suite yang luasnya mencapai 224 meter persegi ini adalah yang terbaik di Hard Rock Hotel Bali.

"Suite ini menawarkan kamar tidur utama yang mewah dengan kamar mandi en-suite, lemari pakaian, ruang keluarga yang menampilkan meja biliar, Jacuzzi di dek luar, ruang tamu lengkap dengan sistem home theater, Smart TV, sound system BOSE, ruang makan, dapur kecil, dan kamar kecil tambahan," kata Narendra.

Tak hanya itu, suite ini juga dilengkapi dua balkon besar ideal untuk bersantai. Jika tertarik untuk menambah ruang, bisa juga menyewa Kamar Deluxe King dengan tipe connecting tersedia dengan biaya tambahan.

Meski suite ini jadi tempat menginap favorit para bintang, diakui Narendra, kamar ini tak mudah untuk dipromosikan di Indonesia.

"Untuk king suite di market Indonesia kurang populer," katanya.

Diakui pula olehnya, kamar dengan fasilitas untuk keluarga, justru sering banyak dibooking. Mulai dari Roxity Family Suite dimulai dari harga Rp2.970.000 permalam , ada juga Luxury Kids Suite dimulai dari Rp4.770.000 permalam.

Belum lama ini, Hard Rock Hotel Bali juga melakukan renovasi untuk beberapa kamar. Seperti Deluxe Premium yang ditata sedemikian rupa dengan desain ruang kamar tak kalah nyaman dengan ruang kamar suite. Dilengkapi televisi dengan beragam saluran tv kabel, balkon dengan pemandangan indah.

Tak hanya itu, meski semalam mencapai Rp1,9 juta, kamar deluxe premium ini didekorasi indah dengan memorabilia dan ikon yang akan memberikan kesan perjuangan dan perkembangan dari musik, fashion dan seni, yang mengacu kepada para artis dari era 50an hingga 90an.

Kamar Deluxe Premium dengan ukuran 32 meter persegi ini, terletak di Wing Premium 1,2,3 dan hadir dengan akses tidak langsung ke Chill Out Pool dan juga mesin pembuat kopi tersendiri.

Sementara untuk Deluxe Room, fasilitas kamar ini menghadap ke taman yang rindang atau Family Courtyard. Ukuran kamarnya sama dengan Deluxe Premium 32 meter persegi, namun tak dilengkapi mesin pembuat kopi. Untuk menginap di kamar ini, satu malam Rp1,5 juta.

Meski begitu, semua tamu yang menginap di hotel ini, bisa menikmati sleuruh fasilitas yang ada, termasuk berenang sepuasnya di kolam renang besar dengan pemandangan yang indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya