Keren Nih, Ada Spot Instagramable di Art Jakarta

Lukisan di Art Jakarta 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Karya seni kini bukan lagi hal yang bersifat 'tua'. Dengan desain kekinian dan tren media sosial, tak sedikit masyarakat yang antusias berfoto dengan latar belakang seni.

Pameran Sampul Manusia Mempersembahkan Cerita Unik Lewat Desain Buku

Di Art Jakarta 2018, puluhan karya seni bisa dilihat dan dijadikan tempat berfoto untuk dipamerkan dalam akunmu di media sosial. Tapi acara yang sudah dimulai sejak Jumat, 3 Agustus 2018 ini, terakhir dibuka hari ini, 5 Agustus 2018 dengan tiket masuk Rp50 ribu.

Nah sebelum berakhir, bagi kamu yang suka seni dan ingin mengikuti lelang 13 karya seni ciamik sekaligus berfoto kece, bisa langsung datang ke Art Jakarta yang dihelat di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Berikut ini beberapa spot yang bisa kamu jajal untuk berswafoto.

Mal Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Cikarang, Banyak Spot Instagramable

1. Tulisan I Love U

Karya seni ini akan tampak mencolok saat baru memasuki galeri Art Jakarta. Dengan warna warni lampu yang berkelap kelip, disertai latar belakang berwarna putih polos, membuat karya seni ini wajib menjadi latar foto yang kekinian.

Harta Karun Tersembunyi! Keluarga Temukan Karya Seni Jepang Curian Perang Dunia II di Loteng

Karya di Art Jakarta 2018

2. Warna gradasi

Siapa bilang hanya bermodalkan warna gradasi, tak bisa menarik perhatian? Dibuat dengan warna gradasi cerah yang disusun di atas tempat berbentuk persegi panjang, menjadikan karya seni ini patut menjadi latar belakang foto kamu.

Seni gradasi di Art Jakarta

3. Cermin

Kumpulan cermin bulat dan kecil yang menggantung, menarik perhatian para pecinta seni untuk mengabadikan dirinya, yang memberi pantulan dirinya di cermin membuatnya makin menarik. Rangkaian quotes turut ditampilkan di tiap gantungan cermin. Kece kan?

Karya seni cermin di Art Jakarta 2018

4. Dua lukisan berwarna

Berdiri di antara dua lukisan berwarna bisa menjadi sudut menarik untuk berfoto. Tak perlu repot mencari pose, cukup berdiri tegap dan pastikan kamu terlihat keren di antara dua lukisan tersebut.

Lukisan di Art Jakarta 2018

5. Piringan disusun bentuk hati

Karya seni milik Yayasan Jantung Indonesia ini mengambil piring sebagai wadah seninya. Berbagai lukisan di atas piring, disusun berbentuk hati akan menjadi latar belakang yang cantik.

Karya seni Yayasan Jantung Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya