Ke Bali, John Legend dan Istri Mencoba Liburan Irit Ala Rakyat Jelata

John Legend
Sumber :
  • Instagram/@Chrissy Taigen

VIVA – Musisi John Legend dan Istrinya Chrissy Teigen saat ini diketahui sedang berlibur ke Bali. 
Ini bukan kali pertama John dan Chrissy berkunjung ke pulau ini, diketahui ini kali ketiga dirinya dan istri menyambangi Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Kali ini John berlibur ke Bali seja akhir Juli 2018 kurang lebih dirinya sudah menghabiskan satu minggu. Diketahui keduanya menginap di sebuah resor di kawasan Ubud dan melakukan berbagai aktivitas selama berada di sana, mulai dari yoga, kulineran hingga ikut kelas memasak kuliner Indonesia.

Meskipun bintang besar, uniknya John dan Chrissy tak melakukan liburan mewah layaknya seleb dunia. Sebaliknya, mereka hanya menjalankan liburan ala turis lokal. Seperti berkunjung ke pasar tradisional hingga makan di rumah makan lokal.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Hal itu ditunjukkannya dalam live instagram Chrissy. Seusai menikmati makan malam bersama, Chrissy yang mengenakan dress berwarna coklat keemasan dan John yang mengenakan kemeja bermotif itu menyambangi sebuah restoran ayam cepat saji lokal bernama JFC (Jaya Fried Chicken). 

Chrissy Taigen

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

John pun sempat bersenandung di hadapan sang istri mengenai kegiatan romantis mereka dengan berkunjung ke restoran tersebut. Chrissy pun sempat mengunggah video dan foto dirinya yang tengah mengantre untuk membeli makanan tersebut. Tidak hanya itu, dia juga sempat berfoto dengan latar dekorasi pesta ulang tahun di restoran tersebut. 

Tidak sampai di situ, pagi tadi Chrissy, John dan buah hati mereka Luna, pun mengunjungi sebuah pasar di Bali. Di salah satu penjaja mainan pinggir jalan, John berfoto bersama sang buah hati sambil memegang pelampung plastik berbentuk bebek berwarna kuning. 

Tidak hanya itu saja, Chrissy pun sempat mengunggah video yang berisi boks boneka frozen anaknya yang seharga Rp40 ribu. 

Wah sungguh mengasyikkan yah liburan kedua pasangan romantis ini. Meski keduanya selebritis papan atas dunia, tetapi keduanya tidak sungkan untuk makan restoran cepat saji dan berbelanja di pasar tradisional. Salut deh untuk dua pasangan ini. 

John Legend

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya