Intip Lokasi Bulan Madu Romantis Tasya Kamila-Randi Bachtiar di Italia

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.
Sumber :
  • Instagram @tasyakamila

VIVA – Bulan madu menjadi ritual yang sering dilakukan oleh para pengantin baru. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membangun hubungan lebih intim dengan pasangan.

Italia Cari Insinyur untuk Pugar Lantai Colosseum di Roma

Tidak jarang berbagai destinasi romantis pun dituju. Bukan hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

Ritual itu juga dijalani oleh pasangan pengantin baru, Tasya Kamila dan sang suami, Randi Bachtiar. Melalui unggahan Instagram story Tasya, @tasyakamila, kedua pengantin baru ini diketahui memilih Roma, Italia sebagai lokasi bulan madu mereka.

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Dalam salah satu unggahan terbaru, Tasya dan Randi yang menggunakan kemeja dengan motif senada yakni floral pun sempat berbagi kegiatan bulan madu mereka. Keduanya pun terlihat mengunjungi beberapa lokasi wisata menarik seperti Altare Della Patria.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Sebagai informasi, monumen Victor Emanuel II yang lebih dikenal dengan Altare della Patria (Altar of the Fatherland), adalah sebuah monumen yang tarletak di kota Roma. Bangunan ini dibangun sebagai bentuk untuk menghormati raja pertama di Italia, Victor Emmanuel II.

Di dalam gedung, Anda bisa mencari tahu sejarah bersatunya negara Italia. Jika tidak ingin masuk ke dalam, Anda bisa menikmati keindahan dan kemegahan bangunan berwarna putih ini.

Tidak hanya itu, Tasya dan Ndiq, sapaan kesayangan sang suami, pun terlihat mengunjungi salah satu ikon wisata populer di Italia, yakno Colesseum. Colosseum Romawi di Roma adalah salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia baru yang dibangun oleh Kaisar Vespasian, pendiri dinasti Flavian pada 70 Masehi.

Fungsi dari Colosseum ini terbilang banyak, mulai dari tempat pementasan drama sampai eksekusi mati. Yang paling terkenal tentu saja pertarungan gladiator.

Selain itu, yang patut dicoba adalah mencapai puncak Colosseum yang baru saja dibuka tahun lalu. Di sini Anda dapat menikmati keindahan bangunan peninggalan Kerajaan Rpma dari atas ketinggian lebih dari 120 kaki.

Tak hanya itu, dari tempat ini Anda dapat menikmati pemandangan yang sebelumnya tak terlihat di sekitarnya, termasuk Forum Roma terdekat, Palatine Hill dan seluruh bagian Kota Roma lainnya.

Untuk diketahui, tingkat puncak Colosseum merupakan tempat yang diperuntukkan bagi para Plebeian yang merupakan kasta terendah di masyarakat Roma zaman dahulu. Sebab, tempat duduk itu merupakan tempat duduk yang paling jauh dan murah bagi warga yang ingin menyaksikan pertarungan para gladiator.

Tasya dan Randi juga terlihat duduk di depan halaman Colosseum sambil menahan panas. Mengingat pada bulan ini, negara di berbagai belahan dunia tengah memasuki musim panas. Tasya pun tidak lupa menggunakan kaca mata hitam dan membawa kipas angin portabelnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya