Cerita Seru Ayudia Bing Slamet Liburan di Selandia Baru

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Instagram ayudiac

VIVA –  Beberapa pekan lalu, pasangan selebriti Ayudia Bint Slamet dan Ditto berlibur ke Selandia Baru. Perjalanan selama 12 hari semakin seru karena tak ketinggalan membawa putra semata wayangnya, Sekala.

Guru Besar UI Kritik Selandia Baru Tak Peduli soal Pilot Susi Air: Aneh, Apakah Wajar?

Mereka bertiga juga tak membawa babysitter. Ditto bahkan menyetir mobil selama di sana, hanya berbekal peta yang selalu dibawa.

"Selama 2000 kilometer (nyetir) lebih kurang ya," kata Ditto di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Agustus 2018.

TNI Sebut Selandia Baru Serahkan Pembebasan Pilot Susi Air ke Indonesia

Perjalanan sangat santai dan seru seperti pengakuan Ayudia. Bahkan si mungil Sekala sangat gampang diajak kerjasama apalagi urusan jalan-jalan.

Selandia Baru Umumkan Negaranya Kini Memasuki Resesi

Beberapa momen berharga selama berlibur juga telah mereka pamerkan di akun Instagram masing-masing. Lalu, ada cerita lucu sebelum berangkat karena tak diizinkan membawa bekal makanan dari Tanah Air.

"Sempat nekat bawa rendang dan lidah cabe ijo, dibuang, karena enggak boleh. Jadi ya itu aja survive sama masakan. Alhamdulillah emang kita bisa masak jadi kayak masak di rumah," tutur Ditto.

Untuk urusan pakaian, mereka telah menyiapkan sesuai dengan berapa lama berada di sana. Apalagi keluarga mata belo itu berlibur saat musim dingin.

"Kalau baju sih sesuaikan aja sama berapa lamanya. Dan baju winter kan luaran biasanya dua atau tiga jaket. Kita semaksimal mungkin santai dan perjalananya luar biasa banget.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya