Sambut Asian Games 2018, Penginapan Hotel Kapsul Diskon 50%

Digital Airport Hotel Capsule Room di Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – PT. Angkasa Pura II memberikan diskon sebesar 50 persen kepada para tamu hotel kapsul atau dikenal dengan istilah Digital Airport Hotel Capsule Room. Hotel baru itu berada di Gedung Perkantoran lantai dua Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Demi Pasar, Hotel Kapsul Berbasis IoT di Jakarta Ganti Nama

Diskon setengah harga tersebut diberikan dalam rangka menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018 dan, HUT RI ke-73, yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2018.

"Ini kita berikan diskon bagi para pengunjung dan penumpang di Bandara Soekarno Hatta selama bulan Agustus untuk penyambut momen besar di bulan ini," ungkap Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, Sabtu 11 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Terdapat beberapa fasilitas dan tipe yang dihadirkan oleh AP II terhadap hotel kapsul pertama di Bandara yakni, tipe Alpha dan Beta, dengan yang membedakannya pada ukuran TV. Untuk tipe Alpha TV berukuran 22 inch dan mendapat mini portable table. Sedangkan Untuk tipe Beta, TV-nya berukuran 32 inch tanpa mini portable table.

Digital Airport Hotel Capsule Room di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

5 Rekomendasi Hotel Kapsul di Jakarta, Akomodasi Modern dengan Sentuhan Praktis

Terdapat 120 kamar dengan enam toilet terpisah yang ada di luar ruangan hotel kapsul. Dengan sasaran para travelers, harga yang dipatok untuk dapat merasakan hotel bernuansa planet ini mulai dari Rp375 ribu per malam dan Rp250 ribu per enam jam.

"Sekarang hanya perlu bayar setengahnya saja, dalam menyambut event-event besar di bulan Agustus," lanjut Awaluddin. (ren)
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024