Sambut Hari Kemerdekaan, 5 Destinasi Ini Promo Besar-besaran

Promo Hari Kemerdekaan
Sumber :
  • Instagram Ancol

VIVA – Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-73, menjadi momen yang tepat untuk berlibur sekaligus merayakan kemerdekaan. Ini karena HUT RI-ke 73 jatuh pada hari Jumat, yang membuat libur akhir pekan lebih lama.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan tersebut banyak destinasi wisata yang memberikan promo menarik.  Nah, bagi yang berencana untuk merayakan hari kemerdekaan RI dengan berlibur bersama keluarga, berikut ini beberapa destinasi wisata yang memberikan promo pada tanggal 17 Agustus 2018.

Alive Museum & Alive Star Ancol

Siap Investasi di IKN, Pengusaha Malaysia Bakal Bangun Sektor Hunian dan Pendidikan

Setiap pengunjung  anak-anak akan mendapatkan tiket gratis masuk. Sementara untuk dewasa akan mendapatkan diskon 50 persen untuk tiket museum 3D dan Patung lilin di Alive Museum & Alive Star Ancol, hingga 30 Agustus 2018.

Atlantis Water Adventures

Selain Belanda, Ini 6 Negara yang Pernah Menjajah Indonesia, Ada Portugis dan Spanyol

Atlantis Water Adventures Ancol, juga memberikan Promo Special Agustus, “Atlantis Merdeka”.  Caranya pun sangat mudah, cukup tunjukkan KTP Indonesia dan teriak Merdeka selantangnya, dan akan mendapat diskon.

Diskon tersebut yakni harga tiket untuk weekday Rp60 ribu dan weekend Rp 85 ribu.

Tak hanya Atlantis, jika tertarik untuk berlibur di wahana lainnya di Ancol, siap-siap Anda juga bisa mendapatkan banyak keuntungan karena ada banyak promo yang ditawarkan.

Waterbom Jakarta

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, pengunjung hanya perlu membayar Rp73 ribu untuk bisa masuk ke Waterbom Jakarta. Promo ini berlaku mulai dari 1-16 Agustus 2018. Caranya mudah, hanya dengan menunjukkan KTP, promo bisa digunakan untuk dua orang.

De Mata Museum Yogyakarta

Bagi yang berada di Yogyakarta, museum De Mata juga memberikan promo khusus untuk Hari Kemerdekaan Indonesia. Museum 3D yang berlokasi di XT Square, Yogyakarta memberikan tiket gratis untuk 73 orang pertama yang datang ke museum, pada tanggal 17 Agustus 2018. Promo ini berlaku mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Jungleland

Mulai 14-17 Agustus 2018, Jungleland memberikan promo berupa tiket masuk hanya Rp73 ribu untuk 73 pengunjung pertama. Harga itu berlaku untuk 73 pengunjung pertama yang mendapatkan nomor antrean, dan mengisi data di loket. Satu orang hanya bisa membeli satu tiket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya