3 Destinasi Liburan Favorit Si Seksi DJ Dinar Candy

Dj Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram/Dinar Candy

VIVA – Nama DJ Dinar Candy sempat menjadi pembicaraan beberapa waktu lalu. Ini karena namanya masuk 'Top 10 Asia's Hottest Female DJs of 2018' versi EDMDroid 2018. Ia bahkan berhasil menyalip 9 nama DJ lainnya dan duduk di peringkat pertama sebagai DJ terseksi se-Asia.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Di balik ketenaran dan kesibukannya, perempuan 25 tahun ini selalu menyempatkan untuk berlibur ke beberapa destinasi di Indonesia. Dalam beberapa foto yang diunggahnya di instagram, terlihat ia kerap menghabiskan waktu liburannya di Pulau Dewata, Bali.

Namun, ada juga destinasi lainnya yang menjadi pilihan Dinar untuk berlibur. Penasaran destinasi apa saja yang menjadi pilihannya, berikut beberapa rangkumannya.

Dinar Candy Sebut Hanya Sosok Ini yang Tahu Keaslian Payudaranya

Nusa Peninda

Dinar Candy Blak-blakan: Pria Tampan Bisa Biseksual?

Salah satu foto destinasi yang kerap diunggahnya di akun Instagramnya ialah Nusa Peninda. Pulau yang terletak di sebelah Tenggara Bali ini memang menawarkan keindahan alam yang luar biasa. Dalam sebuah foto yang diunggahnya terlihat ia berfoto dengan tank top putih bertuliskan 'Mermaid'  dengan latar hamparan laut biru dan pasir putih.

Candi Gedong Songo

Dalam kesempatan lainnya, Dinar juga terlihat berfoto di depan Candi Gedung Songo. Dengan topi dan kaca mata hitam, serta mantel berwarna pink, ia berpose di salah satu Candi yang berada di areal Gedong Songo.

Candi Gedong Songo ialah kompek peninggalan budaya Hindu yang terletak di Kecamatan Bandungan Semarang. Selain memiliki peninggalan bersejarah, destinasi yang bisa dikunjungi di tempat ini ialah pemandian air panas dan belerang.

Omnia Bali

Destinasi lain yang menjadi pilihan Dinar Candy untuk berlibur dan menghabiskan waktu luangnya ialah Omnia Bali. Destinasi yang berada di Kuta Bali ini memang tengah populer. Salah satu elemen khas Omnia Dayclub adalah The Cube, kotak kristal raksasa yang terletak di atas bar dan menjadi signature tempat ini.

Dalam foto yang diungggahnya Dinar yang mengenakan bikini berwarna hitam terlihat tengah menikmati minuman di atas infinity pool di ujung tebing yang menghadap ke Samudera Hindia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya