Mengintip Fasilitas Kelas Atas di Kapal Pesiar Supermewah

Kapal pesiar Symphony of the Seas
Sumber :
  • Dok Royal Caribbean

VIVA – Berlibur dengan menggunakan kapal pesiar tentu memberikan pengalaman mewah tersendiri. Dengan destinasi yang beragam serta fasilitas pendukung yang super lengkap, mereka yang menghabiskan liburan di kapal pesiar seolah berada di hotel berbintang yang mengapung.

Menlu Iran soal Senjata Pemusnah Massal: Penggunaan Nuklir Hanya untuk Tujuan Damai

Seperti kapal Symphony of the Seas, salah satu kapal pesiar terbesar yang dikeluarkan oleh Royal Caribbean. Kapal ini menawarkan pelayaran ke wilayah Timur dan Barat Karibia dari Miami. Misalnya, pesiar selama empat malam ke Cozumel (Meksiko), dan beragam destinasi lainnya.

"Kapal pesiar Oasis Class merupakan generasi baru dari Symphony of the Seas. Kapal ini punya 18 dek, dengan kapasitas 6.700 penumpang," kata General Manager Royal Caribbean International Indonesia, Ivan Soetikno di Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018.  

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

Tidak hanya itu, Ivan menjelaskan bahwa Symphony of the Seas juga menawarkan fasilitas kelas atas, seperti Ultimate Abyss, yakni slide tertinggi di atas laut, terjun dramatis 100 kaki, dan slide air Perfect Storm multilevel, serta beragam fasilitas lainnya. Selain itu, salah satu fasilitas favorit dari Oasis-Class, termasuk taman air interaktif Splashaway Bay, Central Park, Zip Line, dan AquaTheatre.

Ivan menambahkan, mulai tahun 2019, rangkaian program perjalanan Symphony of the Seas di Karibia akan mencakup kunjungan ke CocoCay, Bahama, sebuah destinasi pulau pribadi pertama di Karibia dan tujuan pulau pribadi yang tak tertandingi di seluruh dunia.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Jadi tempat itu menampilkan fitur pengalaman yang berbeda untuk semua usia, seperti Thrill Waterpark, dengan 13 waterslides yang mendebarkan dan kolam ombak terbesar di Karibia dan Oasis Lagoon, dengan kolam air tawar terbesar di Karibia," kata dia.

Ilustrasi LGBT

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Pengadilan Tinggi Dominika telah membatalkan larangan hubungan sesama jenis atas dasar suka sama suka di negara kepulauan Karibia tersebut. Berikut penjelasan lanjutnya

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024