Uji Nyali Tidur di Kamar Angker Penuh 'Darah' dan 'Potongan Tubuh'

Universal Port Hotel, hotel resmi USJ
Sumber :
  • Soranews

VIVA – Kamar bertema horor di Universal Studio Jepang (USJ) kembali dibuka. Mereka yang menginap di kamar ini, dipastikan tak akan bisa menikmati tidur nyenyak.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Ini lantaran ruang kamarnya, benar-benar didesain super angker. Penuh dengan noda darah, langit-langit kamar dipenuhi jaring laba-laba, tersebar potongan-potongan anggota tubuh hingga tombol tersembunyi yang akan membawa Anda ke dunia mimpi buruk.

Dilansir laman Sora News, Kamar ini sengaja disediakan menyambut peringatan Halloween di bulan Oktober. Demi memberikan nuansa yang begitu menakutkan, Universal Studio Jepang pun benar-benar mempersiapkannya. Bahkan para tamu dijamin bisa menikmati beragam hal yang menakutkan, termasuk merasakan sensasi berada di taman angker dengan nuansa masa lalu.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Tak hanya itu, para pelancong yang datang juga bisa bermalam di ruang angker di Universal Port Hotel, hotel resmi USJ. Disebut "Switches - The Switch to Terror", ruangan ini dipenuhi dengan segala macam dekorasi dan alat peraga yang mengerikan yang akan membuat Anda merinding.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Bahkan, ada pula cerita yang ditempel sebagai latar belakang dari kisah angker di ruang itu. Diceritakan, seorang gadis misterius menghilang di sini lebih dari satu dekade yang lalu, ruang horor inipun selalu muncul setiap tahun sejak debutnya pada tahun 2015.

Jika tertarik menikmati suasana horor di kamar ini, biaya untuk menghabiskan malam di sini bervariasi mulai dari 10.500 Yen setara Rp1,3 juta hingga 31.500 Yen setara Rp4,14 juta tergantung berapa banyak jumlah orang yang akan ikut tinggal berapa lama mereka akan menetap. Namun perlu diingat semua tamu yang datang harus berusia di atas 15 tahun.

Kamar ini akan dibuka mulai 1 September 2018 hingga 20 Desember 2018. Dan karena sarapan prasmanan juga termasuk bagian dari biaya kamar, ini bisa jadi pilihan akomodasi yang sempurna. Andapun bisa sekaligus bisa mengunjungi beberapa tempat wisata paling keren di Universal Studio Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya