Kini Bisa Nikmati Nasi Kapau di Atas Pesawat

Menu baru Citilink
Sumber :

VIVA – Maskapai Citilink Indonesia kembali menghadirkan pilihan menu terbaru yang dapat dinikmati dalam setiap penerbangannya.  Menariknya, beberapa menu yang ditampilkan ialah menu khas dari beragam daerah di Indonesia, seperti Nasi Kapau asal Sumatera Barat, Nasi Ulam Jawa, dan dan Nasi Goreng Supergreen.

Terpopuler: Baret Merah Hengki Haryadi, Gus Miftah Bagi-bagi Uang, dan Pilot Citilink Selingkuh

“Peluncuran menu untuk meningkatkan pelayanan, sehingga penumpang dapat menikmati penerbangan dengan pilihan makanan cita rasa yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ungkap VP Cargo dan Ancillary Citilink Indonesia, Benny Rustanto, pada saat pengenalan menu baru di Aerofood Catering Service, Denpasar, Bali, Jumat, 31 Agustus 2018.

Dipilihnya Nasi Kapau sebagai salah satu menu andalan terbaru, karena menu tersebut merupakan salah satu makanan yang paling banyak peminatnya baik itu di dalam negeri maupun mancanegara. Seperti diketahui, sebelumnya juga telah dilakukan survei terkait menu yang diinginkan penumpang.

Heboh Kabar Pilot dan Pramugari Selingkuh, Citilink Tak Izinkan Keduanya Terbang

VIVA sendiri berkesempatan untuk menjajal menu baru tersebut. Untuk Nasi Kapau, hidangan ini disajikan bersama ayam kaleyo yang dilengkapi oleh sayur nangka dan juga kacang panjang. 

Hidangan yang juga memiliki rasa unik ialah Nasi Ulam Jawa. Nasi ini dimasak dengan rempah-rempah yang di dalamnya terdapat daun serai dan salam. Kemudian nasi ini juga dicampur dengan parutan kelapa yang disangrai. Sebagai pelengkap juga dihadirkan ayam suwir dan tempe bacem. Sehingga nuansa Nusantara betul-betul terasa. 

Garuda Indonesia dan Capital A Sepakati Kerja Sama Perluas Jaringan Rute Citilink-AirAsia

Sedangkan, untuk menu internasional terbaru yang disediakan antara lain adalah omelette and chicken sausage, sandwich smoked chicken and cheese, dan garden salad. Menu ini akan dapat dinikmati di atas pesawat mulai dari 1 September 2018. 

Untuk harga sendiri, semua menu itu dibanderol dengan harga Rp55 ribu. Penumpang bisa mendapatkan harga lebih murah, yakni Rp45 ribu jika melakukan pemesanan pada saat online check in. 

"Dengan adanya penambahan variasi dapat meningkatkan kenyamanan bagi para penumpang dalam menikmati perjalanan bersama kami," tutur Benny

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya