Tiket Pesawat Mulai Rp5 Jutaan di Korea Travel Fair 2018

Kali Cheonggyecheon, salah satu tujuan wisata favorit di Kota Seoul, Korea Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA – Punya rencana liburan ke Korea Selatan? Coba datangi Korea Travel Fair 2018 hingga 2 September 2018 pekan ini di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Di sini ada berbagai promo menarik, mulai dari tiket pesawat hingga paket wisata all in. 

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer

Korea Travel Fair dibuka sejak 31 Agustus 2018 dan diikuti oleh lima maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Asiana Airlines, Korean Air, dan Thai Airways. Selain itu, ada 12 travel agent yang menawarkan berbagai paket wisata menarik dengan harga terjangkau.

Khusus untuk Korea Travel Fair kali ini Cathay Pacific menawarkan promo pesawat low season seharga Rp5,4 juta untuk kelas ekonomi tujuan Seoul. Sementara itu, untuk tujuan Busan dan Jeju diberi harga Rp5,7 juta.

5 Rekomendasi Wisata Korea Selatan, Paling Populer di 2023

Untuk penerbangan shoulder season, Cathay Pacific memberi harga Rp5,9 juta bagi tujuan Seoul serta Rp6,2 juta tujuan Busan dan Jeju.

Untuk penerbangan kelas bisnis, tiket dibanderol dengan harga Rp12 juta untuk low season dan Rp15 juta bagi high season.

Pertama Kali ke Korea Selatan? Ini 3 Destinasi Wajib Dikunjungi

"Periode travel sampai dengan Juni 2019, tapi ada blackout untuk Natal dan Lebaran," ujar Assistant Manager Sales Cathay Pacific, Linda, kepada VIVA di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat 31 Agustus 2018.

Selain Cathay Pacific, tiket promo menarik juga ditawarkan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dengan diskon 15 persen, pengunjung bisa mendapatkan tiket mulai dari harga Rp6,3 juta.

"Tetap tergantung available seat, tapi kita menawarkan best seats," ujar Krisna, Marketing Communication Garuda Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya