Ada Tiket Gratis ke Korea, di Sini Tempatnya

Korea Travel Fair 2018
Sumber :
  • VIVA/Adinda Permatasari

VIVA – Untuk pertama kalinya Korea Travel Fair digelar di Jakarta oleh Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office. Korea Travel Fair dibuka mulai hari ini, Jumat, 31 Agustus hingga 2 September 2018 si Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Malut United Gratiskan Tiket Lawan Semen Padang FC, Begini Syaratnya

Ada 12 travel agent yang mengikuti pameran ini dan lima maskapai penerbangan. Sebelumnya, KTO tidak membocorkan apa saja promo yang disajikan dalam pameran travel perdananya.

"Hari ini sudah dibuka semua promonya. Jadi ini adalah surprise promo," ujar PR & Media Manager KTO Jakarta Office Irma Maulida kepada VIVA usai upacara pembukaan Korea Travel Fair di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat 31 Agustus 2018.

AirAsia Bagi-bagi Kursi Gratis dan Terbang Hemat Rute Internasional, Begini Syarat dan Caranya

Tak hanya tiket promo dan paket wisata murah, Korea Travel Fair juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi pengunjung, seperti cashback dan lima tiket ke Korea gratis yang akan diundi di akhir pameran.

Korea Travel Fair 2018 di Kota Kasablanka

Pelajar Bandung Bisa Nonton Piala Dunia U-17 Gratis

"Target kami adalah menjual sebanyak mungkin paket wisata ke Korea, karena sampai Juni sudah lebih dari 120 orang ke Korea. Kami ingin mengejar sampai akhir tahun ini 200 ribu wisatawan Indonesia," ujar Irma.

Hingga saat ini destinasi favorit wisatawan Indonesia di Korea Selatan adalah Seoul dan Jeju. Tapi, Irma merekomendasikan untuk mencoba mengunjungi Busan sebagai destinasi baru yang mulai menjadi favorit.

"Ada juga Gangwon Do yang merupakan wisata keluarga. Di sana adalah pusat wisata musim dingin, di mana wisatawan bisa main ski karena salju di sana paling tebal," kata Irma.

Tertarik mengunjungi Busan? Beberapa travel agent yang ada di Korea Travel Fair punya penawaran yang bisa menjadi pertimbangan Anda. Salah satunya Chan Brothers yang menawarkan paket wisata ke Jeju dan Busan dengan harga Rp18,5 juta all in selama delapan hari.

Sementara travel agent Golden Rama menawarkan paket Busan dengan harga Rp10,9 juta, termasuk mengunjungi Asan Railbike dan Pang Show.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya