Maskapai Ini Promo 5 Juta Kursi Gratis, Termasuk ke Luar Negeri

AirAsia.
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA – Maskapai penerbangan AirAsia kembali melancarkan promosi kursi gratis. Sebanyak lima juta kursi ditawarkan dalam promosi kali ini, termasuk untuk penerbangan ke berbagai destinasi eksotis AirAsia, khusus bagi anggota AirAsia BIG.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Rute-rute yang ditawarkan antara lain ke Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Tokyo, Hong Kong, Jaipur, Hawaii serta ke destinasi lainnya di Asia dan Australia untuk keberangkatan mulai 18 Februari 2019 hingga 26 November 2019.

Promosi ini tersedia mulai 1 September 2018 pukul 23.00 WIB hingga 9 September 2018 dengan cara mendaftar terlebih dahulu di airasia.com atau aplikasi AirAsia.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

“Sekitar 1,2 juta anggota AirAsia BIG di Indonesia akan dimanjakan dengan promo ini karena hanya mereka yang diberikan akses untuk mendapatkan kursi gratis, yang tersedia secara terbatas. Tapi, jangan khawatir, bagi pelanggan lain yang belum menjadi anggota masih ada waktu untuk mendaftarkan diri supaya bisa ikut berburu kursi gratis,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, dalam keterangannya, Sabtu 1 September 2018. 

Ada berbagai kemudahan dan keuntungan yang dapat dinikmati anggota AirAsia BIG saat memesan di airasia.com dan aplikasi AirAsia, antara lain fitur pencarian harga termurah, potongan harga langsung, kesempatan lebih awal untuk mengakses promosi AirAsia, dan kemudahan menggunakan poin BIG untuk pembayaran tiket serta produk tambahan.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Pada periode promosi ini, AirAsia juga menawarkan diskon 20 persen untuk pilih kursi. Ada juga cashback sebesar Rp200 ribu untuk pembelian menggunakan kartu kredit BRI senilai minimal Rp1,5 juta.

Dengan Promo Kursi Gratis AirAsia, masyarakat dapat mewujudkan impian mereka berlibur ke seluruh destinasi AirAsia. 

Ada berbagai pengalaman seru yang menanti untuk dicoba seperti Songkran di Bangkok, Festival Holi di Jaipur, Hong Kong Summer Sale, Obon Festival di Jepang, dan Penang International Food Festival.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya