Hari Pelanggan Nasional, Ancol Gelar Promo Heboh Sepanjang September

SkyBox dan Dragon Race, wahana baru Atlantis Ancol
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Tepat hari ini, 4 September 2018 diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Pada momen ini, banyak pelaku usaha atau produsen memperlakukan konsumen secara istimewa.

Begini Cara Memilih Angkutan Bus yang Laik Jalan

Beberapa hal yang dilakukan adalah menyapa para pelanggannya dengan memberi diskon, tarif promo atau bundling harga yang lainnya.

Bahkan Taman Impian Jaya Ancol pun ikut meramaikan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dengan memberikan banyak promo. Dari rilis yang diterima VIVA, tempat rekreasi terbesar di Indonesia ini memberikan promo Annual Pass masuk kawasan ini senilai Rp588 ribu selama setahun.

Jasa Marga Catat 1,2 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Lewat 4 Gerbang Tol

Nantinya annual pass ini bisa digunakan pengunjung sebagai akses masuk gratis untuk satu orang dan satu kendaraan. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati semua fasilitas yang ada di kawasan Pantai secara gratis tanpa dipungut biaya.

Tak hanya itu, Dunia Fantasi (DUFAN) juga tak mau kalah memberikan promo diskon menarik. Lewat tiap pembelian produk Sosro yang disertai struk mendapatkan harga menarik yaitu Rp110.000 untuk kunjungan weekday, Rp160.000 untuk kunjungan weekend dan hari libur nasional sampai akhir September.Pengunjung Dunia Fantasi juga akan dimanjakan dengan show terbaru dari Magic House: Royal Illusion setiap hari pukul 14.00 WIB.

Naik 52 Persen, 415.451 Kendaraan Lintasi Tol Trans Sumatera Per H-1 Lebaran 2024

Selain itu, Sea World Ancol juga memberikan penawaran menarik sebagai apresiasi di Hari Pelanggan Nasional yaitu rekreasi di dua tempat, Sea World Ancol dan Dunia Fantasi. Dengan setiap pembelian tiga produk Sosro yang disertai struk mendapatkan harga spesial Rp175.000 di weekday dan Rp240.000 di weekend sampai akhir September 2018. Pengunjung dapat menikmati dua tempat rekreasi setiap pembelian promo bundling tersebut.

Di Hari Pelanggan Nasional ini Atlantis Water Adventures memberikan diskon sampai dengan 50 persen bagi warga area Jabodetabek hanya dengan menunjukan KTP area Jabodetabek dan menyerahkan fotocopy-nya mendapatkan harga spesial Rp60.000 di weekday dan 85.000 di weekend.

Selain itu bagi yang berulang tahun di bulan September, gratis bermain di Atlantis dengan membawa pendamping minimal empat orang dan pendamping mendapatkan diskon 50 persen. Pengunjung Atlantis Water Adventures dapat menikmati sensasi seru meluncur cepat dari dua wahana baru Skybox dan Dragon Race.

Bagi pengunjung setia Ocean Dream Samudera juga mendapatkan penawaran menarik di Hari Pelanggan Nasional yaitu diskon spesial bagi warga Jabodetabek hanya dengan menunjukan KTP area Jabodetabek dan menyerahkan fotocopy-nya mendapatkan harga Rp55.000 di weekday dan Rp80.000 di weekend.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya