Tips Traveling Hemat dan Seru Ala Hamish Daud

Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/hamishdw

VIVA – Sebagai seorang yang hobi traveling, aktor Hamis Daud punya cara sendiri menentukan tempat untuk berlibur. Mulai dari memilih destinasi, hingga menghemat biaya saat berlibur. Lantas seperti apa tips traveling ala pria kelahiran Australia ini?

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Menurutnya, hal pertama yang harus dilakukan ialah dengan melakukan riset. Mulai dari mencari destinasi yang belum banyak dikunjungi, hingga mencari harga transportasi dan akomodasi terbaik.

"Sekarang saya mau traveling lagi minggu depan. Be creative. Setiap daerah itu pasti ada sejarah yang beda, enjoy the culture. Jangan ke mal. Kuliner cobain makanan di daerah itu," ungkap suami dari Raisa Adriana saat ditemui di acara Wealth Wisdom 2018, Rabu, 5 September 2018.

Innalillahi, Personel Polda Banten Gugur Usai Jaga Jalur Wisata Anyer

Ia sendiri juga punya tips tersendiri untuk menghemat uang saat berlibur. Selain memang memiliki pekerjaan yang membantunya untuk mengunjungi tempat-tempat baru, ia juga mengaku selalu menyisihkan uang untuk tambahan saat berlibur.

"Saya juga buka rekening tiap bulan masukin cicil karena it's my lifestyle, hobi saya suka traveling tanpa harus ada kerjaan, sebulan Rp50 ribu, Rp100 ribu tambah tambahin saja. Itu rahasia saya. Saya ada satu account untuk traveling," kata dia.

Polisi Pastikan Tak Ada Kemacetan di Aceh Meskipun Lokasi Wisata Penuh
Nikmati promo liburan ke Malang s.d. Rp 2 juta di Traveloka App

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Nikmati promo liburan ke Malang s.d. Rp 2 juta* dan fitur fleksibilitas untuk berbagai produk Travel (Tiket Pesawat, Hotel dan Xperience) di Traveloka App.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024