Pria Melayang Hebohkan Pengunjung Ancol

Atraksi pria melayang di Ancol
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – "Waaaah, kereeen," teriak seorang bocah yang melintas di pantai Lagoon Ancol. Matanya seolah tak bisa beralih dari sosok pria tampan berjubah hitam yang terlihat melayang. Sore ini pengunjung Ancol Taman Impian memang dibuat heboh dengan kemunculan seorang pria melayang tersebut. 

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

Ternyata atraksi yang ramai dikerumuni pengunjung Ancol sore ini merupakan simulasi untuk pertunjukan esok hari dalam rangka libur Tahun Baru Islam 2018. Atraksi bernama Hanging Man ini akan berbeda dengan esok hari. Jika dalam simulasi hanya melayang dengan ketinggian sekitar dua meter, esok pria yang sama akan melayang di atas tiang setinggi lima meter. 

"Atraksi ini dipilih karena unik, jadi besok yang liburan ke Ancol ada sesuatu untuk dilihat, buat foto juga," kata Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, yang ditemui di pantai Ancol, Jakarta Utara, Senin, 10 September 2018.

Gak Mau Liburan Jauh-jauh, Ada Tiket Gratis Masuk Ancol Masih Ada Ribuan

Talent bernama Reza dari tim Denny Darko ini akan melayang selama 12 jam dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Atraksi ini merupakan yang pertama kalinya ditampilkan di Ancol dan lebih lama dibanding penampilan mereka sebelumnya di salah satu stasiun televisi. 

"Di tempat lain pernah pas ulang tahun Trans sekitar 7 sampai 6 jam, ini lebih lama," kata tim Denny Darko, Fauteh.

Pedangdut Koprol Bolak Balik Pakai High Heels, Netizen: Beyonce Bengong

Saat menikmati pertunjukan ini, pengunjung disarankan untuk tidak menyentuh talent. Meski enggan menceritakan detail bagaimana talent tersebut melayang, Fauteh mengatakan bahwa mereka menggunakan teknologi, sama sekali tidak ada klenik di dalamnya. 

Untuk acara esok, pihak Ancol Taman Impian menargetkan 50 hingga 60 ribu pengunjung, Pertunjukan ini juga masih akan ada pada akhir pekan ini di panggung Mantra: Illusion On The Beach, di mana pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan, hipnotis, ilusi, dan mentalist. 

Jenazah korban pengeroyokan petugas sekuriti Ancol

Petugas Sekuriti Ancol Pengeroyok Pengunjung hingga Tewas Ternyata 5 Orang

Petugas sekuriti Pengeroyok Pria hingga Tewas di Ancol, Ternyata Lima Orang, Satu Pelaku Dicari Polisi.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2023