5 Hotel dengan Pemandangan Terbaik di Dunia, No 2 di Indonesia Lho!

Capella Ubud, Bali.
Sumber :
  • Capella Ubud

VIVA Pemandangan alam yang memukau seringkali menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi orang dalam memilih hotel untuk berlibur. Lelah karena menempuh perjalanan jauh saat traveling seakan terbayar saat sampai di hotel dan melihat pemandangan alam yang memesona dari balik jendela kamar hotel.

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Tentu saja para penyedia hotel pun berlomba-lomba membangun hotel di kawasan yang punya pemandangan alab menakjubkan. Lalu, hotel mana saja yang menawarkan pemandangan menarik tersebut? Berikut ini lima hotel dengan pemandangan terbaik, seperti dilansir dari laman Insider, Kamis, 13 September 2018.

1. Zemi Beach House di Shoal Bay Village, Anguilla

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Akomodasi ini berada di tepi pantai lengkap dengan spa dan restoran mewah. Hotel dengan 65 kamar ini terletak di Shoal Bay East yang terkenal di dunia. Nikmati pemandangan ombak yang berwarna biru kehijauan dan pantai pasir putih yang membentang sejauh bermil-mil dari tempat tidur mewah Anda di hotel ini.

2. Capella Ubud, Bali

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Baru dibuka pada bulan Juli 2018, Capella Ubud memungkinkan Anda untuk menyelam jauh ke dalam keajaiban alam Bali. Akomodasi ini berlokasi di antara hutan hujan Ubud, sawah, dan Sungai Wos. Meski berada di dalam kamar, tetap akan tercipta rasa petualangan dengan memandang pemandangan indah di luar jendela.

Selama proses pembangunan, tidak ada pohon yang ditebang. Artinya, resor itu terasa seperti tempat berlindung yang tersembunyi.

3. Cayo Espanto, pulau pribadi di Belize

Resor di pulau pribadi ini terdiri dari vila-vila yang masing-masing memiliki dermaga pribadi dan pemandangan perairan sekitarnya.

Anda bisa memilih bungalo di atas air jika ingin berada sedekat mungkin dengan air. Ada juga vila privat dengan bagian lantai kaca sehingga Anda bisa mengintip kehidupan laut di Karibia.

4. Fogo Island Inn di Newfoundland, Kanada

Terletak jauh dari daratan, Pulau Fogo adalah destinasi liburan yang unik sepanjang tahun. Kagumi hujan salju di musim dingin atau kagumi warna musim semi yang indah dengan latar belakang garis pantai bergerigi dan berliku-liku. Kamar hotelnya memiliki pemandangan gunung es, air, dan pantai berbatu hingga langit yang indah.

5. Royal Davui Island Resort, Fiji

Resor ini menjadi tempat pernikahan dan bulan madu yang populer. Terletak di Beqa Lagoon, hotel ini membuat Anda dimanjakan dengan pantai pasir putih, air biru berkilau, dan pohon palem yang bergoyang di sekitar Anda.

Ada banyak yang harus dilakukan, mulai dari piknik hingga naik perahu, tapi itu hanya jika Anda  rela pergi dari vila yang menakjubkan dengan pemandangan memesona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya