Mesranya Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Honeymoon di Selandia Baru

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Selandia Baru.
Sumber :
  • Instagram @nadinelist

VIVA – Memiliki hobi yang sama yaitu traveling alias jalan-jalan ternyata membuat pasangan yang baru menikah pada bulan Juli lalu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tidak main-main dalam memilih destinasi bulan madu mereka.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Melalui akun Instagram pribadi keduanya, tampak terlihat kebahagiaan yang terpancar saat mereka menghabiskan waktu bulan madu di Selandia Baru.

Di bawah ini, VIVA telah merangkum potret mesra Nadine dan Dimas saat berlibur di Negeri Kiwi tersebut.

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

1. Menaiki balon udara tampaknya menjadi hal yang wajib untuk dilakukan oleh setiap pasangan yang berkunjung ke Selandia Baru. Begitu pula dengan Nadine dan Dimas.

5 Negara dengan Persentase Jutawan Tertinggi di Dunia

Keduanya terlihat bercengkrama mesra bersama di atas ketinggian, di mana Dimas terlihat menggunakan syal dan Nadine terlihat mengenakan luaran berwarna putih.

2. Bermain salju di bawah pegunungan beku menjadi hal yang tak ingin dilewatkan oleh pasangan yang menggelar resepsi pernikahan sebanyak dua kali itu.

Terlihat bahagia dengan tertawa bersama sambil melempar salju ke udara tampaknya menjadi salah satu bagian indah romansa liburan Nadine dan Dimas.

3. Tampil seperti sedang dalam adegan syuting, Nadine dan Dimas tampak mempesona saat berfoto di depan helikopter mewah berwarna hitam.

Sama-sama mengenakan kaca mata dengan warna yang senada, baik Nadine maupun Dimas terlihat begitu bahagia ketika berfoto di depan kendaraan yang membawanya itu.

4. Tidak hanya dikenal memiliki gunung-gunung yang indah, Selandia Baru juga terkenal dengan pemandangan danaunya yang memesona. Tampaknya Nadine dan Dimas pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto di pinggir danau.

Meski berfoto di atas sebongkah kayu, tapi tetap saja keduanya seperti sangat bahagia berpose bersama di pinggir Danau Wanaka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya