Pegipegi Ajak Masyarakat yang Hobi Traveling Berkreasi Melalui Musik

Pegipegi Jingle Cover Competition.
Sumber :

VIVA – Banyak orang mungkin setuju bahwa musik adalah bahasa yang universal. Bukan hanya sebagai “teman” dikala hati gundah ataupun gulana, musik juga bisa menjadi salah satu alternatif obat “penyejuk” jiwa. Terlebih untuk kamu yang senang melakukan perjalanan dan menjadikan musik sebagai penyemangat langkah. 

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Bicara soal musik dan perjalanan, baru-baru ini salah satu situs dan aplikasi pemesanan hotel dan tiket, Pegipegi melalui program bertagar #pegipegiyuk mengajak masyarakat untuk berkreasi melalui musik. 

Program bertajuk “#pegipegiyuk Jingle Cover Competition” merupakan kompetisi terbuka bagi siapapun yang suka traveling dan ingin berkreasi melalui musik. Kompetisi yang sudah dimulai sejak 1 September inipun mendapat antusias yang cukup besar dari masyarakat. Hal ini terlihat dari hasil pencarian tagar #pegipegiyuk di Instagram. 

Ada 49 Perjalanan Kereta Api Jarak Jauh Tambahan di Long Weekend Wafat Yesus Kristus, Catat Rutenya

Beberapa influencer Instagram juga ikut meramaikan video jingle Pegipegi. Salah satunya, video #pegipegiyuk milik akun @aviwkila.

Nah, jika kamu tertarik dan memang pintar bernyanyi, tidak ada salahnya mencoba kompetisi ini. Caranya tidak repot. Kamu hanya perlu mengunggah video saat menyanyikan jingle Pegipegi dengan kreasi kamu sendiri dan jangan lupa sertakan juga tagar #pegipegiyuk. 

China Gelar Kompetisi Sunat Online, Diikuti Puluhan Dokter Bedah

Hadiahnya pun tak akan buat kamu kecewa karena ada voucher penerbangan, voucher hotel dan uang tunai total puluhan juta rupiah.

Tentu sangat cukup untuk modal traveling kamu selanjutnya. Kompetisi ini berlangsung dari 1 – 30 September 2018. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kompetisi jingle #pegipegiyuk, kamu bisa membacanya di laman ini. 

Mabuk saat di perjalanan.

Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

Mudik Lebaran adalah momen yang dinantikan oleh banyak orang di Indonesia untuk berkumpul dengan keluarga dan merayakan hari raya, tapi kadang kerap mabuk perjalanan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024