Ke Sumbawa, David Beckham Sewa Jet Pribadi Seharga Rp600 Juta

Keluarga David dan Victoria Beckham.
Sumber :
  • Vogue

VIVA – Keluarga David Beckham belum lama ini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Ya, lewat unggahan foto di Instagram, David dan Victoria Beckham serta keempat anak mereka, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper terlihat berlibur di Bali.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Bukan hanya itu, dari Bali, keluarga beken asal Inggris ini juga mengunjungi Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTb). Sebagai brand ambassador UNICEF, David dan Victoria mengajak anak-anak mereka untuk mengajarkan Bahasa Inggris kepada anak-anak lokal.

Usut punya usut, ternyata David Beckham menyewa sebuah private jet atau jet pribadi milik Lion Bizjet selama 24 jam untuk mengantar mereka pulang pergi Bali-Sumbawa. Tarifnya pun bikin melongo.

442 Narapidana Lapas Sumbawa Besar Terima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri 2024

“Carter harganya saya lupa, sekitar Rp600 juta deh totalnya. Tapi nawar juga. Itu kita buka harga Rp700 juta jadi berapa, karena dia lewat agen,” ucap Captain Audy L Punuh selaku Director Lion Biz Jet saat ditemui VIVA di Angkasa Aviation Academy di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat, 14 September 2018.

Walaupun tidak ada permintaan khusus dari The Beckhams, namun ternyata ada alasan mengapa mereka selalu menggunakan jet pribadi saat berpergian.

Sumbawa, Lombok Re-elected to Host 2024 MXGP Race Series

“Enggak boleh (diliput media) karena value-nya dia kan sedemikian rupa. Sehingga Kita capture foto sekali dari angle mana kayak jadi phobia. So far enggak ada permintaan khusus,” ujar Captain Audy.

Pesawat jet pribadi yang disewa David Beckham sekeluarga juga memiliki fasilitas cathering bintang lima yang mampu menyuguhkan makanan berkelas.

“Spesial dari yang kita bayangin, lebih bagus lagi itu. Bayangin breakfast paling enak, nah itu lebih bagus lagi. Cathering bintang 5 semua tersedia,” ucap Captain maskapai Lion Air sekaligus Kepala Sekolah penerbangan Angkasa Aviation Academy tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya