Ruben Berangkatkan 4 Pelanggan Geprek Bensu Wisata Religi

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Sebagai bentuk rasa terima kasih para pelanggan setia usaha ayam Geprek Bensu, Ruben Onsu memberikan apresiasi kepada empat pelanggan setianya berupa hadiah umrah dan holy trip kepada empat orang pemenang.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Keempat pemenang tersebut adalah Asep Iraaan (penjual spare part) dan Muhammad Sulaeman (driver ojek online) yang mendapat hadiah umrah. Boni Lauren Simanjuntak dan Lenny Handayani Samporno mendapat hadiah holy trip ke Jerusalem.

"Ini adalah ucapan syukur saya kepada pecinta Geprek Bensu yang selalu memberikan support yang rela ngantri dan terus mencoba varian baru dan melihat apa yang terupdate di Instagram saya dan ikutin," kata Ruben di Geprek Bensu Benhil, Jakarta Selatan, Rabu, 19 September 2018.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Keempat pemenang tersebut pun mengaku sama sekali tidak menyangka menjadi pemenang dari undian yang digelar oleh suami Sarwendah. Bahkan dua dari pemenang yakni Sulaeman dan Lenny mengaku sempat takut akan penipuan.

"Saya enggak nyangka waktu itu saya di telepon siang-siang lagi ngumpul saya pikir orang yang mau nagih hutang. Terus kata temen saya diangkat aja taunya dari Geprek Bensu bilang saya dapat hadiah umrah, saya enggak percaya. Terus saya disambungin ke Ruben di situ saya suruh setel TV, lah ternyata ada suara saya di TV," kata pemenang tersebut.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Melihat para keempat pemenang dan cerita mereka tersebut membuat ayah dari Thalia ini terenyuh. Dia pun mengaku bahagia bisa memeberikan kebahagiaan bagi para pelanggannya tersebut.

"Kalau saya buat saya rayakan enggak hura-hura tapi berbagi. Saya selalu ingin menjadi cahaya buat sekitar. Dan ini sesuai target saya, mereka pun tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka soal ini (hadiah umrah dan holy trip) karena setiap harinya hanya terlintas dengan kehidupan pekerjaannya sehari-hari," kata presenter tersebut.

Sahabat dari Ivan Gunawan ini pun berencana akan melakukan program undian ini setiap setahun sekali dengan pembelian makanan di Geprek Bensu Real by Ruben Onsu bagi semua pelanggan setianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya