Ada Rumah 'Pengabdi Setan', Berani Main?

Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • StarVision

VIVA – Festival pop culture Popcon Asia 2018 siap digelar pada Sabtu dan Minggu ini, 22-23 September 2018 di ICE BSD, Tangerang. Tahun ini untuk pertama kalinya diadakan turnamen eSports serta Popconcert yang dimeriahkan RAN, White Shoes & The Couples Company, The Goodnight Electric, dan The Adams.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Salah satu yang tidak kalah menarik dan mendapat sambutan baik adalah escape game adventure hasil kolaborasi Pandora Experience dan Rapi Films, bernama Rumah Pengabdi Setan. Pengunjung hanya perlu membayar Rp30.000 untuk menikmati permaian tersebut.

“Jadi setelah nonton filmnya pengunjung bisa dapat pengalaman lain. Permainan ini semacam wacana kita memecahkan teka-teki buat nolongin ibu. Properti dari film dibawa juga ke dalam Pandora Experience,” ujar Yenny Wangsawidjaja selaku CEO Popcon Inc di Jakarta pada Kamis, 20 September 2018.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

Untuk menghindari antrean yang panjang, permainan Rumah Pengabdi Setan dapat diikuti oleh 5-6 orang selama 6-7 menit. Selain bermain, pengunjung juga dapat berjumpa dengan Ayu Laksmi, pemeran Ibu, dan Adhiyat, si kecil pemeran Ian.

Tiket Popcon Asia 2018 bisa dibeli langsung di ICE BSD Hall 3A pada hari Sabtu dan Minggu 22-23 September 2018. Tiket satu hari seharga Rp104.500 atau tiket dua hari Rp187.000.

Minta Keadilan, Para Pengabdi Setan juga Berhak Bebas Beribadah
Film Gundala.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film Indonesia tak kalah keren dan berkualitas dari film Hollywood dan negara lain. Simak rekomendasi 10 film Indonesia terbaik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2021