Berburu Stempel di K-Festival 2018, Ada Tiket Gratis PP Jakarta-Korea

Paspor Korea Festival 2018
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Korea Festival 2018 akan diselenggarakan selama Bulan Oktober. Ragam acara dari kuliner, budaya, hiburan, pameran, dan sebagainya akan menyemarakkan festival tahunan ini di Indonesia.

Tanpa Satu Personel, Highlight Tetap Bikin Fans Indonesia Histeris

Menariknya, tahun ini Korea Festival 2018 memberikan paspor bagi setiap pengunjung. Tentu saja, paspor ini bukan paspor asli untuk bepergian keluar negeri. K-Passport yang disediakan oleh Korea Culture Centre Indonesia ini bisa menjadi panduan untuk menikmati acara-acara di Korea Festival 2018.

Buku paspor berwarna hijau itu berisi panduan dan jadwal dari festival yang bertema A Great Journey to Enjoy Korea ini. Paspor juga sudah terintegrasi dengan aplikasi mobile iLOTTE untuk informasi lebih detail acara.

Bertabur Bintang K-Pop, Konser K-Content Expo 2018 Pecah

Di bagian tengah buku, ada lembar untuk mengumpulkan stempel usai menghadiri rangkaian acara Korea Festival. Jika sudah ada minimal 6 stempel, maka lembar ini bisa dikumpulkan untuk memenangkan kesempatan mendapat tiket pulang pergi Korea gratis.

Caranya, setiap kali mengunjungi acara, Anda bisa meminta stempel tersebut untuk dibubuhi pada lembaran yang tersedia. Jika sudah banyak, isi data diri di halaman selanjutnya dan bisa dikumpulkan di desk KCC yang tersedia di lokasi-lokasi acara.

Donasi untuk Sulawesi di Pameran Konten Korea, Korsel Ikut Berduka

Ada 2 tiket pulang pergi Jakarta-Korea untuk dua pemenang dari Asiana Airlines. Tersedia juga 10 goody bag untuk pemenang lainnya dari maskapai tersebut.

Keuntungan lain para pengguna paspor ini adalah aneka diskon 10 persen untuk restoran Korea yang ada di lokasi festival. Promo ini bisa dicek di halaman cover terakhir paspor. Selamat berburu hadiah di K-Festival 2018.

Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019

Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019, Banjir Idol Top Korea

Catat tanggalnya dan jangan lewatin Follow Gyeonggi K-Culture FESTA

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2019