4 Destinasi Babymoon Favorit di Asia Ini Ngehits Banget

Maldives
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA – Tren babymoon akhir-akhir ini mulai digemari oleh masyarakat urban. Tak hanya dapat mengabadikan momen kehamilan, namun juga bisa memberi kedekatan dengan janin yang ada di kandungan.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Untuk destinasi babymoon sendiri, bisa sangat bervariasi sesuai keinginan Anda. Nah, buat Anda yang masih bingung untuk tempat tujuan babymoon bersama pasangan dan calon buah hati, berikut VIVA berikan daftar destinasi babymoon rekomendasi di Asia dikutip dari laman Lightfoot Travel, Kamis 27 September 2018.

1. Maldives

Di Balik Cerita Kepergian Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Turki

Bagi calon ibu yang ingin mengabadikan momen kehamilan disertai pemandangan laut yang menakjubkan, coba menginap di One&Only Reethi Rah, Maldives. Stafnya begitu perhatian dan sajian spa dari tangan para ahli, bisa membuat Anda ketagihan. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan jasa 30 menit berfoto di momen yang Anda inginkan.

2. Phuket

Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Pamer Bulan Madu Naik Jet Pribadi

Di Six Senses Yao Noi, Phuket sangat cocok untuk pasangan yang mencari keintiman dengan lokasi yang privat. Resort ini dapat dicapai dengan mengendarai speedboat. Sekali Anda sampai di sana, dijamin pelayanan spa sangat memuaskan dan pemandangannya membuat mata begitu takjub.

3. Sri Lanka

The Reef di Sri Lanka menyajikan tujuh suites mewah yang diatur dengan tiga jenis taman tropis nan eksotis dan kolam renang dengan pemandangan laut India. Tak berhenti di situ, The Reef menyajikan paket babymoon yang mencakup pijat untuk calon ayah, facial mewah untuk calon ibu, satu set hadiah perawatan bayi, dan sesi yoga pribadi untuk berdua. Seru ya?

4. Bali

Jika berkunjung ke Bali, coba menginap di COMO Shambhala Estate. Chef dan para ahli gizinya akan memastikan sajian makanan penuh dengan nutrisi baik dan dari bahan makanan organik dan lokal. Para terapis spa juga siap memanjakan Anda dengan pijatan seluruh tubuh, rendaman bunga untuk kaki, dan diakhiri dengan facial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya