Turis Lokal Masih Incar Bali Sebagai Tujuan Wisata

Berwisata di kawasan 'watersport' Tanjung Benoa, Badung, Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

VIVA – Beberapa destinasi liburan baik di dalam maupun luar negeri ditawarkan di Garuda Indonesia Travel Fair  2018 phase kedua pada 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

"Sebetulnya paket-paket yang kita jual itu menggunakan travel agent, biasa travel agent itu menjual paket keluar negeri, jadi paket ini banyak menjual ke luar negeri," kata M Harri Khairuddin, VP Jakarta Raya Region, Garuda Indonesia saat berbincang dengan VIVA, belum lama ini.

"Semua paket itu ada, ke Singapura, Kuala Lumpur, China, Eropa, Australia, Jepang, Korea. Itu dikemas oleh anak perusahaan kita yaitu, Garuda Holiday,"  ujarnya.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Harri mengatakan, beberapa negara di Asia masih menjadi tujuan wisatawan. "Jepang, Korea dan China. Ketiga destinasi itu memiliki promo. Dan semua tergantung budget liburan Anda," ujarnya.

Ia menambahkan, untuk liburan di dalam negeri, Bali masih menjadi tempat favorit disusul Belitung, kemudian Labuan Bajo.

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

"Bali masih nomor satu, Belitung nyaris salah satu tujuan wisata yang diincar, selain itu ada Labuan Bajo, Raja Ampat. Itu merupakan new destinasi selain bali yang banyak dikunjungi turis lokal." (mus) 

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024