Radika Paradise, Penginapan Unik dan Cantik di Pelosok Gunung Kidul

Radika Paradise, Gunungkidul
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Keindahan Pesona Alam Gunung Kidul, sepertinya mampu menarik perhatian para wisatawan, mulai dari wisatawan domestik hingga wisatawan mancanegara. 

5 Fakta Menarik Pantai Ngrumput Gunung Kidul, Kemping sampai Sunset

Mulai dari sederet  pantai yang menyuguhkan ombak besar dengan lautan biru, hingga pegunungan kapur dan bebatuan karang yang besar membuat mata takjub.

Jika mengunjungi wisata alam Gunung Kidul, wisatawan biasanya mulai mencari tempat penginapan yang cocok dan dekat dengan beberapa destinasi yang akan dituju dari beberapa hari sebelumnya. 

Teras Kaca, Spot Selfie Kekinian di Gunung Kidul, Dijamin Keren! 

Nah, bagi Anda yang berencana mau mengisi liburan ke wisata alam Gunung Kidul dan tengah mencari penginapan, salah satu villa dan cottage bergaya klasik, Radika Paradise sepertinya baik untuk tempat beristirahat bersama keluarga. 

Radika Paradise, Gunungkidul

Wisata Pantai di Gunungkidul Berpasir Putih dan Sangat Cantik

Berlokasi di Tepus, Gunung Kidul membuat Radika Paradise menjadi salah satu penginapan yang strategis dan dekat dengan beberapa lokasi wisata terkenal, seperti Pantai Timang, Pantai Baron, Pantai Pok Tunggal, Pantai Sundak dan masih banyak lagi. Jarak tempuhnya pun mulai dari 0.29 KM hingga 2 KM saja. 

Hal itu tentunya membuat para wisatawan bisa mengunjungi dua sampai tiga lokasi wisata sekaligus dalam sehari. 

Tak hanya lokasi yang strategis, Radika Paradise juga menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp480 ribu hingga Rp970 ribu per-malam tergantung fasilitas apa yang kita pilih. Radika Paradise memang menawarkan beberapa fasilitas tempat tidur yang berbeda di setiap cottage dan villanya.

Radika Paradise, Gunungkidul

Jika dilihat dari luar, Radika Paradise memang terlihat kecil, tetapi ternyata di belakangnya masih terdapat sederet cottage yang terpisah-pisah. Berlokasi di tengah-tengah hutan dan pepohonan jati membuat Radika Paradise semakin nyaman.

Apalagi lokasi restaurand Radika Paradise yang terletak di belakang berada di posisi langsung menghadap ke pantai. Hingga wisatawan bisa menikmati makan sembari melihat hamparan lautan biru luas.

Meski berapa di pelosok Gunung Kidul, Radika Paradise memilih konsep bergaya klasik modern dan juga minimalis. Pengambilan warna luarnya pun dipilih warna warni dengan aksen kayu.

Jika masuk ke dalam pengunjung bisa melihat penataan tempat tidur dan bangku teras terkesan modern dan lega, karena tak banyak menaruh properti hingga membuat nyaman. 

Radika Paradise, Gunungkidul

Konsep cottage dan villa yang bergaya klasik minimalis ini pun sangat cocok bagi Anda yang doyan forografi dan doyan berfoto. Hal itu karena Radika Paradise memang terlihat instagramable, memiliki spot foto yang bagus dan mampu memanjakan mata orang yang melihatnya. 

Bahkan jika orang lain yang baru pertama melihatnya di foto mungkin akan berpikiran lokasi ini berada di luar negeri karena konsep modern yang berada di tengah-tengah hutan jati. Namun, ternyata lokasi ini tepat berada di Tandus, Gunung Kidul. Unik nan cantik, itulah gambaran yang tepat untuk Radika Paradise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya