Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair Yogyakarta

Konferensi Pers Garuda Travel Fair
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita

VIVA – Sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) tahap pertama di Yogyakarta yang berlangsung pada tanggal 2-4 Maret 2018, kini GATF tahap kedua kembali digelar di Yogyakarta pada tanggal 5-7 Oktober dengan mengambil venue di Jogja City Mall. Ditargetkan selama GATF tahap kedua ini berlangsung akan ada total transaksi mencapai Rp9 miliar dan 5000 pengunjung selama tiga hari pelaksanaan GATF tahap kedua.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

General Manager Garuda Indonesia Yogyakarta Flora Izza mengatakan, penyelenggaraan GATF tahun 2018 merupakan komitmen Garuda Indonesia untuk mendorong pertumbuhan pariwisata khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas penerbangan Garuda Indonesia dengan jumlah penerbangan lebih dari 600 setiap harinya.

"Di samping mendukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan wisata nasional termasuk 10 destinasi prioritas beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan starategi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan potensi wilayah Indonesia barat khususnya Yogyakarta dan sekitarnya," katanya di Yogyakarta, Selasa, 2 Oktober 2018.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Flora menyatakan, GATF yang dilakukan hingga dua kali di Yogyakarta pada tahun 2018 untuk menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata yang semula hanya digelar di Jakarta kemudian digelar serentak di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

"Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan baik domestik maupun internasional tentunya dengan harga spesial," ujarnya.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Lebih jauh Flora mengatakan, GATF tahap kedua yang dilaksanakan di 31 kota di Indonesia memberikan berbagai program dan kegiatan yang menarik, di antaranya diskon tiket hingga 80 persen, diskon GA miles redemption, bonus 1000 miles registrasi anggota baru, diskon 30 persen pembelian bagasi tambahan, diskon 30 persen pemilih kursi di awal, diskon 25 persen akses lounge di Jakarta, Medan dan Balikpapan, lucky dip dengan berbagai hadiah menarik dan berbagai program menarik lainnya.

"Dalam GATF ini Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, perusahaan penyelenggara umrah dan haji, perusahaan ekspedisi, hotel industri, konsultan kesehatan tidak hanya dari wilayah Yogyakarta dan tentunya BCA sebagai bank partner," tuturnya.

Vice Presiden BCA Card Center Jogja-Solo-Magelang, Ratri R Paulina mengatakan, 58.500 pemegang kartu kredit BCA di Yogya dan Magelang akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan untuk setiap transaksi di GATF tahap kedua di Yogyakarta.

"Ada cashback hingga Rp1 juta hingga 2X GA miles untuk penukaran reward BCA khusus selama pameran," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya