Asyik, The Jungle Waterpark Berikan Promo Khusus Akhir Tahun

The Jungle Waterpark Bogor
Sumber :
  • Dok. The Jungle

VIVA – Waterpark sering dijadikan pilihan wisata keluarga pada akhir pekan. Berenang sambil menikmati berbagai wahana permainan air yang seru, siapa yang bisa menolak?

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Nah, kalau Anda lebih suka menikmati waterpark dalam cuaca yang sejuk, The Jungle bisa menjadi pilihan oke.

The Jungle Waterpark Bogor menawarkan pemandangan indah dengan konsep 60% area hijau dengan latar belakang Gunung Salak. Selain berbagai permainan air yang seru dan menantang untuk seluruh anggota keluarga, macam-macam event menarik juga digelar di sana. Sebut saja cosplay super hero, mascot The Jungle, humanoid, splash aerobic, live music pada setiap weekend, dan lain-lain.

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

The Jungle juga tercatat masuk dalam daftar  20 waterpark terbaik se-Asia Pasifik pada tahun 2017 versi Themed Entertainment Association (TEA) & AECOM, sebuah perusahaan teknologi asal Los Angeles, Amerika Serikat. Penghargaan juga didapat di Tanah Air, selama 2010 hingga 2018 The Jungle berhasil meraih Top Brand Award untuk kategori Taman Rekreasi Air.

The Jungle Waterpark Bogor

The Jungle Kasih Banyak Diskon Sepanjang Februari 2024, Ada Promo Pemilu Juga Lho!

Asyiknya, jelang akhir tahun ada promo menarik dari The Jungle. Mulai tanggal 1 Oktober 2018 hingga 21 Desember 2018, Anda dan keluarga bisa menikmati promo Hebat (Hemat Banget).

Marcom Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, promo ini memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. 55.000,-/orang ( Senin-Jumat ) dari harga normal Rp. 85.000,-, dan Rp. 60.000 /orang ( Sabtu-Minggu & hari libur nasional ) dari harga normal Rp. 100.000,-.

Dalam keterangan yang diterima Viva, Minia menjelaskan "Promo ini tanpa syarat apa pun, pengunjung tinggal datang saja ke The Jungle selama periode promo.  Harga tiket promo ini tidak termasuk Cinema 4D, ban, cabana, dan loker.” Untuk 4D Cinema sendiri saat ini diberlakukan harga tiket Rp. 15.000/orang.

Ajak keluarga dan teman Anda seru-seruan di The Jungle yang beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan. Saat libur nasional, The Jungle buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB.

Pengunjung yang datang di hari Sabtu dan Minggu akan mendapatkan gratis masuk ke Jungle Fest yang berlokasi 500 m dari The Jungle Waterpark. Caranya hanya dengan menunjukkan struk pembelan tiket The Jungle Waterpark di loket Jungle Fest.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya