JW Marriott, Hotel Bisnis Terbaik di Jakarta 2018

JW Marriott Jakarta.
Sumber :
  • marriott.com

VIVA – Berbeda dengan hotel pada umumnya, pelayanan di hotel ini dijamin dapat memanjakan para pelancong dari berbagai belahan dunia. Mengusung konsep mewah namun sederhana, JW Marriott Jakarta membuat seluruh tamunya bakal betah di sini.

Divonis Penjara Seumur Hidup, Pembuat Bom JW Marriot Banding

Hal tersebut pun telah dibuktikan lewat penghargaan yang diterima hotel ini pada pertengahan bulan September 2018 silam. Ya, JW Marriott Hotel Jakarta meraih peringkat pertama dalam penghargaan Best Business Hotel in Jakarta dari Business Traveller Asia-Pacific Awards 2018 di Hong Kong.

Penghargaan ini merupakan refleksi dari komitmen JW Marriott Hotel Jakarta dalam memberikan layanan terbaik bagi para wisatawan bisnis internasional.

Taufik Bulaga, Pembuat Bom JW Marriot Divonis Penjara Seumur Hidup

”Di JW Marriott Hotel Jakarta, kami mengutamakan konsep kemewahan yang sederhana, sehingga para tamu dapat merasakan kenyamanan tanpa menghilangkan unsur elegan dari sebuah hotel bintang lima," ujar Vikas Malik, Hotel Manager dari JW Marriott Hotel Jakarta, saat ditemui VIVA baru-baru ini.

Vikas menambahkan, terlebih lagi, profil dari tamu hotel kami mayoritas merupakan wisatawan mancanegara dengan tujuan perjalanan bisnis yang membutuhkan pelayanan prima nan hangat. Kehangatan ini yang membuat pelancong menyukai dan betah berlama-lama di hotel tersebut.

Tiga Tersangka Bom Bali Akan Diadili setelah 14 Tahun di Penjara AS

"Hal-hal kecil yang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Seperti saat kamar Anda kehabisan air botol, sebelum Anda memintanya, kami sudah berikan di kamar atau langsung mengganti handuk bersih saat diminta," jelas Vikas.

Menurutnya, pelancong dari berbagai negara membutuhkan produktivitas yang tinggi. Apalagi di Jakarta memiliki tingkat kemacetan yang tinggi, sehingga mengharuskan mereka segera bersiap sejak pagi hari.

"Respons cepat, sarapan pukul enam pagi, serta interaksi kecil namun hangat, membuat partisipan survei online yang dilakukan oleh situs Business Traveller memilih JW Marriot Jakarta untuk tempat menetapnya," kata dia.

Adapun kandidat lain dari kategori ‘Best Business Hotel in Jakarta’ yang berhasil dikalahkan oleh JW Marriot Jakarta yaitu Grand Hyatt dan Shangri La Jakarta.

Business Traveller Asia-Pacific Awards 2018 sendiri merupakan penghargaan ke-27 yang diselenggarakan untuk merayakan pemain-pemain terbaik pada industri pariwisata, dengan lebih dari 30.000 online voters dari kalangan wisatawan bisnis yang rata-rata melakukan 19 perjalanan bisnis per tahunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya