Asyiknya Terbang dengan Pesawat Bisnis Fasilitas Bintang 5

Menjajal kursi All Nippon Airways
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Menikmati perjalanan dengan fasilitas penerbangan kelas atas tentu akan terasa nyaman dan menyenangkan. Apalagi, jika pesawat yang ditumpangi adalah pesawat kelas bisnis, namun punya fasilitas bintang lima.

Ragam Kendaraan Listrik Canggih Siap Meriahkan Pameran PEVS 2024

Pengalaman seru itu, kini bisa Anda rasakan lewat jasa maskapai penerbangan Jepang berbintang 5, All Nippon Airways Co., Ltd (ANA) kantor perwakilan Jakarta. Bagi Anda yang tertarik, pengalaman seru ini bisa Anda rasakan selama empat hari mulai tanggal 18-21 Oktober 2018 di Grand Ballroom 3, Pullman Hotel Central Park dalam pameran HSBC-ANA Business Class Seat Showcase & Travel Fair.

Lewat pameran yang digelar atas kerjasama dengan PT HSBC Indonesia ini, pengunjung bisa merasakan langsung dua tipe kursi Business Class yang ditawarkan untuk rute penerbangan Jakarta-Jepang dan Jepang-Amerika atau Eropa. Dua kursi tersebut yaitu Staggered Seat dan Cradle Seat.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

"Kami mengadakan pameran ini karena kami ingin mengenalkan kualitas service business class kami agar customer kami di Indonesia mendapatkan pengalaman terbang yang lebih nyaman," kata Chief Representative All Nippon Airways, Jakarta, Nishigori, di Pullman, Jakarta Barat, Kamis 18 Oktober 2018.

Keunggulan dari Staggered Seat adalah dari letak kursi yang disusun secara berbaris, sehingga penumpang memiliki akses lorong kabin langsung sehingga tidak perlu khawatir terganggu dengan penumpang lain saat ingin meninggalkan kursi selama penerbangan.

Kemnaker Tingkatkan Program Pemagangan, Tenaga Kerja Indonesia ke Jepang Untungkan Kedua Negara

Selain itu, bangku ini juga bisa dibaringkan hingga 180 derajat. Staggered seat ini bisa dinikmati untuk penerbangan malam hari Jakarta -Haneda, serta semua penerbangan dari Jepang menuju 11 kota di Amerika dan 6 kota di Eropa.

Sedangkan untuk Cradle seat, penumpang bisa leluasa beristirahat dengan kursi lebar 59 inch atau sekitar 1,5 meter dan bisa tidur dengan nyaman seperti di keranjang bayi. Tempat meletakkan kaki atau yang biasa disebut footrest pada seat ini juga bisa diatur sampai empat cara. Cradle seat bisa dinikmati pada rute penerbangan Jakarta-Narita atau Jakarta-Haneda yang berangkat pagi hari.

Harga untuk menikmati kenyamanan fasilitas penerbangan dari ANA tersebut ditawarkan mulai Rp16 juta (pulang-pergi) sementara untuk kelas ekonomi mulai dari Rp4,7 juta (pulang pergi). Meski bisa dibilang tidak murah, nyatanya minat masyarakat Indonesia cukup tinggi.

"(Animo business class) Dari Indonesia ke Jepang cukup tinggi," kata Manager of Sales and Marketing All Nippon Airways, Raymond Tjia.

Selain bisa menjajal kemewahan fasilitas business class, selama acara berlangsung juga ada pameran travel yang menawarkan berbagai paket menarik ke Jepang yang digelar di Laguna Atrium, Central Park.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya