5 Hotel Paling Berhantu di Amerika Serikat, Bikin Merinding

Lord Baltimore Hotel
Sumber :
  • Reader's Digest

VIVA – Meski tak merayakan Halloween seperti di luar negeri, tak ada salahnya untuk sedikit mengintip hal-hal berbau misteri jelang Halloween pada akhir bulan ini. Salah satunya adalah hotel berhantu yang mungkin menyimpan sejarah misterius dan gelap yang menyeramkan.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Dikutip dari Reader's Digest, berikut ini ada lima hotel berhantu di Amerika, yang bisa didatangi untuk uji nyali jika kamu traveling ke sana.

1. Hotel Lord Baltimore

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Hotel ini selalu ada dalam daftar hotel berhantu, dan yang lebih penting, para staf dan tamu mengakui bahwa hotel itu berhantu dan sejumlah roh terus menampakkan diri. Kabarnya, hantu tersebut adalah gadis kecil bergaun putih dan membawa bola merah, yang dipercaya sebagai hantu anak dari pasangan yang bunuh diri dari lantai 19 hotel.

GrandMax Maut Tewaskan 12 Orang di Tol Cikampek Mobil Travel Gelap? Ini Kata Kapolri

2. Hotel Del Coronado, San Diego

Dibangun lebih dari 125 tahun lalu, hotel yang juga resort ini dikenal sebagai tempat berhantu. Kate Morgan, wanita muda yang menginap di hotel ini tahun 1892 kabarnya tidak pernah keluar dari hotel tersebut. Kabarnya hantunya terus ada di sana sebagai penghuni resort.

3. Omni Bedford Spring Resort, Pennsylvania

Banyak petualang yang menginap di resort ini mengklaim bahwa mereka dihantui roh tentara kuno dan anak kecil. Beberapa staf resort juga mengatakan bahwa ada hantu yang duduk di salah satu ruang di tempat kantor pemesanan dan mengetik di salah satu papan ketik komputer.

4. Hotel Bullock, Dakota Selatan

Dibangun dan diberi nama oleh penegak hukum di Deadwood, Seth Bullock, hotel ini disebut berhantu Dia meninggal tahun 1919, dan dikubur di pemakaman Mount Moriah, tapi pekerja hotel dan tamu masih bisa melihat hantunya di berbagai sudut hotel saat tengah malam. Dan selalu ada kasus tak bisa dijelaskan tentang beberapa benda yang bergerak sendiri, benda-benda yang menyala dan mati serta suara-suara dari lorong-lorong gelap.

5. Twelve Oaks Bed & Breakfast, Covington, Georgia

Dibangun sekitar tahun 1836 dan termasuk mansion tertua di wilayah Atlanta, sosok roh wanita yang kehilangan anak laki-lakinya sering menghantui mansion tersebut. Pemiliknya, Nicole Greer menemukan jendela terbuka di lantai tiga, padahal tidak ada seorangpun yang tinggal dan menginap di sana, dan pintu tidak bisa dibuka. Meski berhantu, tempat ini juga cukup terkenal menjadi lokasi syuting beberapa acara televisi seperti Halloween II, Southern Fried Homicide, The Vampire Diaries.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya