Wow, 6 Cara Ini Bisa Bikin Kamu Terpukau dengan Jakarta!

Menikmati asyiknya Jakarta di Lenggang Jakarta.
Sumber :

VIVA – Siapa bilang wisata di Jakarta hanya terbatas pada mal di antara gedung-gedung pencakar langitnya? Padahal, Kota Metropolitan ini punya banyak pesona menarik yang lebih dari itu.

Akan Hadir Konsep Baru Menelusuri Jakarta dari Masa ke Masa Melalui Berbagai Pintu

Penjelajahan menikmati keseruan Jakarta pun ternyata tak perlu jauh-jauh. Kamu bisa memulainya dari Monas, yang berada tepat di jantung kota. Agar lebih mudah, Bus Wisata Transjakarta bisa kamu andalkan untuk tiba ke sini. Sesampainya di Monas, kamu bisa melakukan banyak hal seru di Jakarta.

Cara pertama, kamu bisa menikmati suasana senja Jakarta dari pojok Perpustakaan Nasional (Perpusnas). Sambil membaca buku, kamu juga bisa sambil menghayati senja di Ibu Kota. Mungkin akan memberikan sedikit efek dramatis.

Bangkitkan Wisata, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Cara Ini

Cara kedua, yaitu dengan menikmati es krim. Tentu saja bukan sembarang es krim. Es krim di sini adalah es krim legendaris dari tahun 1930-an. Sudah tahu kan es krim apa? Ya. Es krim Ragusa Italia yang ada di jalan Veteran 1 no. 10. Kamu bisa langsung saja cuske sana dan rasakan sendiri kenikmatannya. Ada juga cara yang sungguh tidak akan kamu duga-duga, seperti cara satu ini, misalnya. Selengkapnya

Rumah Hantu Kota Tua

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan untuk berwisata mengapa tak mencoba beberapa alternatif menarik lainnya. Apa saja? Berikut ini rangkumannya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023