Motivasi dari Instagramer Ini Bisa Bikin Anda Semangat Traveling

Ilustrasi traveling
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mereka ini tak hanya memiliki banyak follower di akun media sosial Instagram. Tapi, foto-foto yang diunggah seakan mampu menggoda untuk segera berkemas dan membeli tiket pesawat untuk berlibur.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Dilansir Buzzfeed, mereka pun tak segan memberikan pesan untuk para follower-nya. Pesan apapun mereka ungkap bahkan pesan untuk memotivasi diri memulai hari. Berikut ini pesan lima Instagramer ternama bagi mereka yang doyan jalan-jalan keliling dunia.

@king_roberto

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

Tips perjalanan dari fotografer asal Amerika Serikat yang memenuhi feed Instagram dengan foto-foto memukau ini adalah untuk bangun pagi.

"Bangun lebih awal untuk mendapatkan jam emas dan melawan keramaian. Ini mungkin sulit untuk bangun dari tempat tidur, tapi kalian tidak akan menyesalinya."

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

@alexstrohl

Memenuhi feed Instagram dengan foto-foto keindahan alam, Alex memberikan saran pada para petualang baru.

"Saat aku sudah memastikan untuk memulai perjalanan, aku mulai melihat hashtag Instagram dan geotag untuk menemukan apa yang orang lokal tahu tentang tempat yang aku tuju. 99 persen waktu yang mereka gunakan untuk bergaul dan menunjukkan tempat favorit mereka yang tidak akan pernah bisa aku temukan sendiri."

@danielyubi

Figur masyarakat ini memiliki tips unik bagi yang suka bertualang.

"Lihat Google Maps dan buat daftar tempat yang ingin dikunjungi. Sebagai contoh, Saya pergi ke Berlin dan Prague dengan kekasihku dan membuat daftar 'Connie & Yubi."

Isinya bisa tentang tempatmu, tempat yang disimpan, dibuat, tambah lokasi, berbagi peta dengan pasangan. Hal yang seru dari ini adalah, saat mencari tempat di Google, bisa menyimpannya dalam daftar, bisa mengunduh seluruh kota dan melihat pin nya, berbagi dengan teman dan mereka akan meihatnya, dan ini bisa digunakan untuk mobile ataupun apps.

"Jika ingin melihat total jarak dari semua tempat yang bisa dilihat dari website, dan tambahkan semua arah, itu akan membantu menunjukkan total waktu dan jarak," katanya.

@howfarfromhome

Pasangan yang berkeliling dunia ini membagikan tips bagi mereka yang ingin bertualang.

"Pergilah dengan seseorang (entah itu kekasih, teman, atau teman yang baru bertemu semalam), dengan begitu akan ada seseorang yang memberi motivasi ketika terlalu lelah, lapar atau marah. Bahkan bisa berbagi beban tas, tagihan, dan yang pasti ada orang untuk mengambil foto."

@daisychaussee

Dengan pengikut 63 ribu lebih, Daisy menghias feed Instagramnya dengan foto-foto manis khas perempuan.

"Sewa mobil dan ubah perjalanan menjadi perjalanan darat. Itu akan membuat perjalanan lebih diingat karena kamu bisa pergi kemanapun yang diinginkan dan mencapai tempat yang mungkin sulit terjangkau."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya