Mengintip Liburan Keluarga Kardashian di Bali

Kourtney Kardashian di Bali
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Eksotika dan keindahan Bali memang selalu menjadi daya tarik bagi siapapun. Kekayaan budaya yang masih kental akan nuansa tradisional dan dipadukan dengan beragam destinasi wisata, tak heran pulau yang terkenal dengan nama Pulau Dewata ini, membuat siapapun merasa tenang dan betah berada di sana. 

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Seperti keluarga Kardashian yang baru-baru ini terlihat begitu menikmati waktu berliburnya di pulau 1.000 Pura ini. Dalam unggahan terbarunya, bintang reality show Kim Kardashian terlihat asyik bermain ayunan. 

Dengan setelan bikini berwarna pink, lengkap dengan kacamata, ia terlihat berayun di pinggir sebuah pantai. Sementara hamparan pantai berpasir putih dengan gunung sebagai latar, membentang di belakangnya. 

Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Tewas Dibunuh

Hal serupa juga dilakukan oleh Khloe Kardashian.  Dalam unggahan terbarunya ia menyebut bahwa Bali adalah segalanya baginya. 

"Dear Bali, You were everything and more," tulis Khloe di akun Instagramnya. 

14 Tahun Tayang, Keeping Up With the Kardashians Berakhir 2021

Di antara Kim dan juga Khloe, Kourtney Kardashian ialah yang paling banyak mengunggah foto saat dirinya berada di Bali. Ia mengucapkan terima kasih atas keramahan dan kedamaian Bali. 

Dalam foto lainnya, ia juga terlihat mengenakan atas berwarna hitam dengan kain bali, serta sepucuk bunga kamboja yang terselip di samping telinganya. Ia bergaya seolah sedang melakukan ritual berdoa. 

"Eat Pray Love" tulisnya. 

Di unggahan lainnya, Kourtney juga menampilkan sebuah Pura. Ia menuliskan, "Semoga damai selalu di Bumi"

Hobi Traveling? Kalau mau cari destinasi liburan yang seru tapi juga baru. Boleh nih jajal perjalanan menemui orang utan penguasa hutan Kalimantan! Enggak percaya? Cek dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya